Keren! Siswa SMPN 1 Jalancagak Membanggakan Sekolah, Sukses Juara Dua Lomba Pidato dan Kaligrafi tingkat Kabupaten Subang

Keren! Siswa SMPN 1 Jalancagak Membanggakan Sekolah, Sukses Juara Dua Lomba Pidato dan Kaligrafi tingkat Kabupaten Subang
0 Komentar

SUBANG-SMPN 1 Jalancagak berhasil meraih juara dua pada perlombaan pentas PAI Kabupaten Subang. Perlombaan tersebut dilaksanakan oleh  Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI Kabupaten Subang pada bulan Mei 2023.

“Ada dua yang diperlombakan yaitu pidato sama kaligrafi juga. Alhamdulillah dua-duanya meraih juara dua,” ujar Kesiswaan SMPN 1 Jalancagak, Novrianto.

Perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh sekolah tingkat menengah pertama yang ada di Kabupaten Subang. Mereka sudah melewati beberapa tahap seleksi di tiap wilayahnya atau tiap komisariat.

Baca Juga:Kontingen Subang Ikuti Popda ke-13 Jawa Barat, Kabid Olahraga: Selamat BertandingSiswa SMPN 1 Jalancagak Juara Dua Lomba Pidato dan Kaligrafi tingkat Kabupaten Subang

“Tingkat komisariat kita dapat juara 1, kemudian diutus mengikuti lomba tingkat kabupaten, tiap komisariat mengirimkan satu perwakilannya,” katanya.

Di Kabupaten Subang sendiri ada enam komisariat yang meliputi Jalancagak, Subang, Kalijati, Ciasem, Pamanukan dan Pagaden masing-masing mengirimkan per wakilannya.

Peraih juara 2 kaligrafi dimenangkan atas nama Fazmy Oktafairuz sedangkan untuk juara 2 pidato dimenangkan atas nama Inka Nayla Yasmin.

“Semoga anak-anak terus berprestasi, jangan puas dengan prestasi yang sudah ada dan tetap semangat dalam meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Dia berharap SMPN 1 Jalancagak bisa menghasilkan lebih banyak siswa berprestasi lagi baik dari akademis maupun non akademis.(acp/ysp)

0 Komentar