Kakak Deddy Corbuzier Meninggal, Kalina Ocktaranny Ikut Berduka

Kakak Deddy Corbuzier Meninggal Dunia, Postingan Kalina Ocktaranny Disorot
Kakak Deddy Corbuzier Meninggal Dunia, Postingan Kalina Ocktaranny Disorot (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Presenter sekaligus Youtuber, Deddy Corbuzier sedang berduka. Kakak perempuannya, Christine Sundjojo meninggal dunia.

Melansir dari detik.com, kabar ini disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa melalu unggahan instagram.

Pada Minggu (2/7), pasangan suami istri ini terlihat membagikan foto rumah duka yang sama yang diambil sehari sebelumnya.

Baca Juga:Shani JKT48 Graduated, Gelar Konser Terakhir yang Bikin HaruResep Nugget Ayam Krispi Mirip Kanzler, Rasanya Bikin Nagih

Di dalam foto tersebut, tampak sebuah salib dan bunga-bunga putih di sekelilingnya.

Sedangakan foto Christine Sundjojo berada di atas meja. Foto tersebut menunjukkan mendiang mengenakan pakaian biru dengan rambut panjang tergerai berlatar latar putih.

Dari atas meja lainnya, terdapat dua karangan bunga dengan sejumlah lilin yang mengiringi kepergian mendiang Christine Sundjojo.

Kakak Deddy Corbuzier Meninggal Dunia

Deddy Corbuzier menulis singkat ucapan selamat jalan untuk sang kakak perempuannya.

Bersama dengan sebuah foto kebersamaan merekaberdua di masa lalu yang begitu dekat dan akrab.

“Goodbye sis…” tulis Deddy singkat dalam unggahan instagram nya.

Sedangkan, Sabrina Chairunnisa mengungkapkan doa yang terbaik dan selamat jalan kepada kakak iparnya tersebut.

Sabrina melafalkandoa agar sosok yang dipanggilnya dengan ‘Cici’ tersebut dapat beristirahat dengan tenang di surga.

Baca Juga:Resep Donat Sederhana Anti Gagal, Empuk dan MengembangBaca Komik Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita Chapter 61 Sub Indo

Foto kedua menampilkan kebersamaan Sabrina dengan Christine di momen yang berbeda. Sebuah kalimat pun tertulis dalam postingan Sabrina.

“Rest in peace our beloved Cici Christine Sundjojo. Sekarang udah nggak ngerasain sakit apa-apa lagi ya, Ci. Udah bareng sama Papa Omar. Bahagia di surga Ci, amin,” tulis Sabrina.

Papa Omar adalah panggilan Sabrina untuk ayah Deddy Corbuzier yang meninggal dunia, di Rumah Sakit Husada pada 2007 dam dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir.

Postingan Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny sempat jadi sorotan warganet.

Setelah model berusia 42 tahun ini mengirim karangan bunga dan turut berduka cita atas meninggalnya, kakak dari Deddy Corbuzier tersebut.

(nym)

0 Komentar