Manies Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Jadi RI 1

Anies Baswedan
0 Komentar

Siap Sosialisasikan secara Door to Door

BANDUNG-Ratusan emak-emak se-Jawa Barat (Jabar) yang merupakan relawan Anies Baswedan turut menghadiri Deklarasi Mak Manies DPW Jabar Maju Untuk Perubahan di Sindanglaya, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Para emak-emak tersebut berkomitmen untuk menyosialisasikan Anies Baswedan secara door to door.

Koordinator Presidium DPP Manies Jabar, Mumul Muhyatul Milah menyampaikan, Deklarasi Mak Manies DPW Jabar Maju Untuk Perubahan dihadiri ratusan relawan emak-emak yang berasal dari berbagai daerah di Jabar. “Banyak, pesertanya ada dari Kota Bandung sendiri, ada dari Bekasi, Purwakarta, Sukabumi, Garut, Sumedang, dan sekitarnya,” kata Mumul di lokasi.

Adanya deklarasi tersebut, dikatakan dia, tidak lain, untuk memenangkan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang. “Tujuan kita ya, untuk memenangkan anies baswedan menjadi Presiden 2024,” ungkapnya.

Baca Juga:Ketua TPPS Maksimalkan Akselerasi Penanganan StuntingSempat Mengeluh Sakit Kepala, Pria Ditemukan Tewas di Tempat Kerja

Adapun dress code kerudung berwarna merah jambu, diterangkan dia, melambangkan bentuk keceriaan sehingga, dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 akan disambut dengan sukaria. “Jadi Pemilu nanti tidak ada kesuraman, ketakutan, intimidasi, kita ceria untuk menjadikan indonesia menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dibeberkan Mumul, sosialisasi yang dilakukan relawan Mak Manies yakni dengan teknis sederhana dimana emak-emak harus memastikan keluarga inti memilih Anies. “Kemudian tetangganya memilih Anies dan ke RT/RW, kelurahan, kecamatan,” tukasnya.(eko/sep)

0 Komentar