Camping Ground Pamoyanan Subang Lautan Awan, Nyesel Kalau Gak Kesini

Camping Ground Pamoyanan Subang Lautan Awan, Nyesel Kalau Gak Kesini
Sumber foto : Instagram Bukit Pamoyanan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKe Pamoyanan Subang aja, kamu bisa Menikmati lautan awan gak harus naik gunung nih gaes.

Subang memiliki tempat wisata negeri di atas awan yang sangat indah sekali. Yang memang sudah sangat populer di Subang.

Banyak diserbu pengunjung. Pamoyanan tidak pernah sepi, selalu ramai datang pengunjung.

Baca Juga:Cara Login Dana Generator Langsung Cair Agar Nambahin SaldomuAda Link Dana Generator Yang Bikin Kaya, Langsung Cair Rp 2 Juta Setiap Hari

Mereka datang dari berbagai kota. Ada yang dari subang maupun luar kota. Pamoyanan memperlihatkan surga dunia dan pemandangan di atas awan yang bisa dinikmati semua pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

Jika kamu ingin berkunjung ke Pamoyanan, anda akan menempuh perjalanan sekitar 30 kilometer dari Alun-Alun Subang. Sesudah 1 jam perjalanan, anda bisa melakukan trekking. Berjalan menaiki anak tangga.

Jika kamu malas dan tidak suka dengan trekking. Tenang aja gaes jangan khawatir trekkingnya tidak jauh dan akan sangat mengasikkan. Jadi wajib kamu coba gaes. Anda akan menuju surga dunia.

Gumpalan awannya hampir sudah seperti pijakan kali ketinggian Bukit Pamoyanan ini. Sangat tinggi sekali.

Pesona Bukit Pamoyanan memang tidak ada duanya deh. Memang diptakan sebagai negeri di atas awan andalan Kabupaten Subang
Pengunjung bisa datang dan berfoto yang kekinian bersama keluarga

Untuk kamu yang suka trip ke alam. Udah cocok deh sama Pamoyanan ini. Gak akan mengecewakan, yang ada kamu ketagihan ingin datang lagi.

Waktu yang Tepat Datang ke Pamoyanan

Saat pagi hari adalah momen yang pas untuk kalian berkunjung kesini. Untuk menikmati kesempurnaan negeri di atas awan, yaitu tepatnya anda harus datang sebelum jam 7 pagi.

Baca Juga:Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 453 Sub Indo, Klik Disini Gratis!Nuansa Eropa Hadir di De Castello, Gak Maen-Maen Spot Fotonya

Lokasi

Tepatnya di Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat

Fasilitas

Fasilitas di Bukti Pamoyanan juga lengkap. Terdapat beraneka ragam makanan. Terdapat Hamparan kabut putih dengan cahaya dari matahari terbit.

Serta latar belakang pegunungan akan menjadi suguhan utama saat kalian berkunjung kesini. Selain itu disini juga sudah difasilitasi tempat camping loh enak nya.

0 Komentar