Jangan Sampai Salah, Begini Urutan Skincare Malam Hari Yang Tepat

Jangan Sampai Salah, Begini Urutan Skincare Malam Hari Yang Tepat
jangan sampai salah, begini urutan skincare malam yang harus kamu ketahui Foto. pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mengetahui urutan skincare malam dengan benar dan konsisten adalah hal yang paling penting untuk memastikan bahwa wajah dan kulit tetap sehat.

Kamu memerlukan rutinitas skincare pagi dan malam, namun untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing flawles bukan hanya itu saja.

Bayak orang yang sudah melakukan skincare pagi dan malam tapi belum mendapatkan hasil yang maksimal, untuk itu kamu harus melakukan urutan skincare dengan tepat agar mendapatkan kulit wajah yang glowing flawles.

Baca Juga:Tips Memilih Skincare Yang Bagus Sesuai Jenis Kulit, Dijamin Glowing SeharianKuliner Bandung Tako Buranko Yang Viral di Tiktok, Wajib Kamu Cobain!

Kami akan memberikan urutan skincare dengan tepat kepada kamu agar kamu mendapatkan kulit wajah yang kamu inginkan.

Urutan Skincare Malam Hari Yang Tepat 

Makeup Remover 

Setelah seharian beraktivitas menggunakan kosmetik, kamu perlu membersihkannya dengan makeup remover.

Jika hanya menggunakan sabun cuci muka itu tidak akan cukup, karena belum tentu bisa mengangkat seluruh kosmetik dari wajah, apalagi kalau kamu menggunakan make up yang sifatnya anti air.

Cleanser Atau Pembersih Wajah 

Setelah wajah benar-benar bersih dari kosmetik, kamu perlu membersihkan wajah dengan cleanser.

Ini adalah langkah yang penting untuk kamu lakukan baik di pagi hari atau di malam hari. Gunakan pembersih wajah yang lembut dan sesuai dengan jenis kulitmu.

Toner 

Langkah berikutnya adalah toner Ini adalah produk perawatan wajah yang berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit agar kulit tetap ternutrisi.

Bagi sebagian orang, toner sering sekali terabaikan karna dianggap perawatan yang tidak terlalu perlu.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah, Begini 5 Urutan Skincare Pagi Yang BenarTempat Wisata Subang Yang Paling di Rekomendasikan Pasti Buat Kamu Happy!

Namun, sebaiknya kamu tidak melewatkan penggunaan toner di malam hari karena bisa membantu mengkalibrasikan kulit agar tetap lembap selama tidur.

Ketika memilih toner, pastikan kamu memilih produk yang bebas alkohol dan mengandung bahan alami yang berkhasiat bagi kulit wajah.

Serum dan Obat Jerawat 

Serum adalah produk yang mengandung bahan-bahan aktif untuk mengatasi masalah kulit tertentu, seperti hiperpigmentasi, kerutan, atau kulit kering.

Jenis serum cukup beragam dan kamu perlu memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Jika kamu memiliki jerawat yang sedang aktif, kamu juga bisa menggunakan obat jerawat setelah memakai toner.

0 Komentar