NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan di Stadion GBK 16 Juli, Sekaligus Deklarasi Cawapres Anies?

Proporsional
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Partai NasDem berencana menggelar acara bertajuk Apel Siaga Perubahan pada 16 Juli 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Acara ini diadakan untuk memperkuat dukungan terhadap calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), yaitu Anies Baswedan.

Menurut Charles Meikyansah, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, acara ini akan dihadiri oleh seluruh kader NasDem dari tingkat pusat hingga ranting, serta para caleg dari partai tersebut.

Baca Juga:Diperiksa 9 Jam, Panji Gumilang: Semua Sudah Saya Jawab3 Cara Kembalikan Kontak HP yang Terhapus, Mudah dan Gak Lama, Cukup Lakukan Ini

Meskipun acara ini melibatkan dua partai lain dalam KPP, yaitu Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), fokus utamanya tetap pada kehadiran kader NasDem.

Acara tersebut juga akan menjadi momen penting bagi Anies Baswedan untuk menyampaikan pidato kebangsaan terkait kondisi kebangsaan saat ini dan rencana ke depannya.

Namun, Charles menegaskan bahwa dalam acara ini belum ada deklarasi cawapres yang akan dilakukan.

Meski demikian, kemungkinan ada petunjuk yang diberikan oleh Anies Baswedan terkait cawapres, seperti jenis kelamin, representasi daerah, profesi, dan sebagainya.

Apel Siaga Perubahan di Stadion GBK pada 16 Juli mendatang diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Partai NasDem dan Anies Baswedan dalam rangka memenangkan Pemilu 2024.

0 Komentar