Rekomendasi Hotel Dekat De Castello Subang, Fasilitas Lengkap Bikin Betah

Rekomendasi Hotel Dekat De Castello Subang, Fasilitas Terbaik
Rekomendasi Hotel Dekat De Castello Subang, Fasilitas Terbaik (dok.Booking.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  De Castello Subang adalah tempat wisata milik Dewi Perssik yang tidak pernah sepi pengunjung.

Sehingga gak heran, banyak orang mencari tahu rekomendasi hotel dekat De Castello Subang untuk sekadar melepas penat.

Hotel dekat De Castello Subang bisa jadi pilihan yang tepat, saat memutuskan untuk menginap sebelum mengunjungi atau pulang dari tempat wisata.

Baca Juga:Resep Teriyaki Daging Sapi Ala HokBen, Menu Spesial yang LezatResep Macaroni Schotel Kukus Sederhana, Lazat dan Creamy

Nah, berikut ini rekomendasi hotel dekat De Castello Subang dengan fasilitas terbaik.

1. Villa Asoka

Selain hotel, terdapat sejumlah penginapan berbentuk villa yang banyak tersedia di daerah sekitar De Castello Subang berikut informasi lengkapnya.

Satu kamar Villa Asoka standard dengan kapasitas dua tamu memiliki fasilitas, tempat tidur double bed. teras, dan free Wifi.

Harga: Rp. 325.000/malam

Sedangkan untuk satu kamar Villa Asoka dengan sarapan hampir sama dengan yang standard. Fasilitasnya juga sama, namun yang membedakannya adalah terdapat tambahan sarapan saja.

Harga: Rp. 420.000/malam

Lokasi: Jl. Raya Cicadas, Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282

Telepon: 0853-1620-9454

2. Puspa Sari Hotel

Menginap di Puspa Sari Hotel Subang tergolong cukup terjangkau dengan fasilitas yang menyesuaikan dengan budget. Adapun rincian harga dan fasilitas Puspa Sari Hotel berikut ini.

Ruangan Superior adalah kamar paling standard untuk dua tamu, dengan tempat tidur double bed atau twin bed. tersedia air panas, wifi gratis, dan
ruangan deluxe (besar).

Baca Juga:Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 452 Bahasa indonesiaBaca Komik Manager Kim Chapter 92 Subtitle Indonesia

Harga: Rp. 240.000/malam
Alamat: Raya Ciater No.49, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281
Telepon: (0260) 470894

3. Miracle Signature Hills

Hotel dekat wisata Flora De Castello Subang selanjutnya adalah, Miracle Signature Hills dengan tema kabin dan perkemahan.

Bangunan penginapan di sana terpisah-pisah, namun setiap ruangannya memiliki fasilitas masing-masing.

Dengan desain yang terbilang unik,penginapan ini cocok buat kamu yang bosan dengan model hotel yang itu-itu saja. Adapun jenis ruangan dan harga Miracle Siganture Hills sebagai berikut.

Ruangan Miracle Glamping standard adalah ruangan dengan desain seperti hotel. Sjeumlah fasilitas pendukung di antaranya yaitu tempat tidur king bed, wifi gratis, air panas, dan ruangan Miracle Suites

0 Komentar