Daftar Film dan Serial Terbaru Viu yang Tayang Bulan Juli 2023

drama korea di viu Indonesia
drama korea di viu Indonesia
0 Komentar

Dalam perjalanan ini, mereka menemukan kenyataan betapa menyedihkannya hewan peliharaan yang dibuang oleh pemiliknya.

5. Switch (2023)

Film “Switch” bercerita tentang Park Kang (Kwon Sang Woo) yang merupakan selebriti papan atas dan memiliki kehidupan mewah. Namun, semuanya berubah ketika

ia bertemu dengan supir taksi misterius.

Tiba-tiba saja, saat dia membuka mata di pagi hari, Park Kang berada di rumah yang berbeda dan memiliki istri serta dua anak kembar. Meskipun awalnya bingung dan marah ingin kembali ke kehidupan lamanya, Park Kang bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya ini.

6. My Lovely Liar (2023)

Baca Juga:Setelah 2 Bulan, Semburan Api di Rest Area Tol Cipali Akhirnya PadamDi Sukabumi Kalau Bertemu Polisi Nakal, Jangan Ragu untuk Laporkan Saja, Ini Caranya

Drama “My Lovely Liar” bercerita tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan misterius untuk mengetahui apakah seseorang berkata bohong atau jujur. Namun, ia membenci kekuatannya karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain.

Di sisi lain, Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) yang merupakan seorang komposer dan produser harus hidup dalam penyamaran karena suatu masalah. Dia pun harus bekerja keras untuk membersihkan nama baiknya.

Itulah film dan serial terbaru Viu, semoga bermanfaat.

0 Komentar