Daftar Film dan Serial Terbaru Viu yang Tayang Bulan Juli 2023

drama korea di viu Indonesia
drama korea di viu Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film dan serial terbaru Viu. Platform streaming Viu telah menyiapkan berbagai tontonan untuk menemani dan menghibur Anda di Bulan Juli, mulai dari drama, film, hingga variety show.

Berikut ini enam tontonan yang bisa Anda saksikan di Viu sepanjang Juli, sebagaimana tertulis dalam siaran pers pada hari Rabu.

1. Miraculous Brothers (2023)

“Miraculous Brothers” bercerita tentang seorang penulis bernama Yook Dong Joo (Jung Woo) yang selalu gagal mempublikasikan novel karyanya meski sudah tujuh tahun berjuang. Selain itu, dia juga punya banyak hutang dan harus mengurus ibunya yang suka membuat masalah.

Baca Juga:Setelah 2 Bulan, Semburan Api di Rest Area Tol Cipali Akhirnya PadamDi Sukabumi Kalau Bertemu Polisi Nakal, Jangan Ragu untuk Laporkan Saja, Ini Caranya

Suatu hari, seorang remaja misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung) muncul di hadapannya. Kang San mengalami amnesia akibat kecelakaan. Namun, Kang San punya kemampuan unik yakni merasakan penderitaan dan membaca pikiran orang lain.

Dong Joo pun merawat Kang San dan ikut mengalami berbagai kejadian akibat kemampuan yang dimiliki Kang San.

2. Camp ZEROBASEONE (2023)

“Camp ZEROBASEONE” merupakan acara reality show dari K-Pop baru ZEROBASEONE yang akan debut bulan Juli.

Dalam reality show itu, para anggota akan menunjukkan kekompakan mereka dan mempererat hubungan mereka sebagai grup.

Mereka akan diminta melakukan perjalanan sambil menyelesaikan berbagai misi. Saat menyelesaikan misi-misi tersebut, para anggota ZEROBASEONE akan menunjukkan kemampuan mereka dan membuat permainan yang seru serta menyenangkan.

3. The Wedding War (2023)

“The Wedding War” merupakan variety show di mana para peserta akan memperebutkan uang hadiah sebesar 290 juta won atau sekitar Rp3,3 miliar yang akan digunakan untuk biaya pesta pernikahan mereka.

Ada sepuluh pasangan yang akan ikut dalam The Wedding War. Mereka akan bersaing untuk bertahan hidup dan berkompetisi satu sama lain dalam berbagai pertandingan.

4. My Puppy (2023)

Baca Juga:Di Persidangan Johnny G Plate Minta Dibebaskan dari TahananSoal Mahasiswa KKN UGM yang Diduga Mesum, Ini Kesaksian Bu Lurah

“My Puppy” adalah film yang menceritakan tentang seorang pria sederhana bernama Min-soo (Yoo Yeon Seok) yang memiliki anjing kesayangan bernama Rooney.

Saat Yoo Yeon Seok akan menikah, dia tidak bisa membawa Rooney karena calon istrinya alergi hewan. Dia pun menghubungi sepupunya, Jin-guk (Cha Tae Hyun) untuk membantunya menemukan pemilik baru untuk Rooney.

0 Komentar