Update! Baca Castle Manhwa Season 2 Chapter 23 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Update! Baca Castle Manhwa Season 2 Chapter 23 Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Baca Castle Manhwa Season 2 Chapter 23 Sub Indo.

Castle Manhwa sudah banyak penggemar komiknya dan mencetak jutaan pembacanya. Hal ini memperlihatkan bahwa alur cerita nya sangat menarik perhatian orang-orang

“Castle”, sindikat kejahatan maha kuasa Korea Selatan. Ada Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”. Kim Shin, pembunuh Rusia kelahiran Korea ini.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Killer Reborn Webtoon Chapter 2 Sub Indo, Klik Disini GratisCuma Nonton Youtube Dibayar Saldo DANA,Lumayan Dapat Uang Jajan Buruan Ambil

Spoiler Castle Manhwa Season 2 Chapter 23

Castle Manhwa Season 2 On Top of Everyone bercerita tentang Kim Shin yaitu seorang pembunuh khusus yang mengumpulkan orang-orang dari seluruh negeri untuk mengatur “White Coat”.

Tujuannya untuk menggulingkan kekuatan absolut “Castle” di dunia belakang. Begitulah cara dia masuk ke dalam Castle dan mulai tidur dengan musuh.

Tapi semakin dalam ia masuk dan terlibat dalam konspirasi Castle. Semakin sulit juga Kim Shin membedakan mana teman dan musuhnya.

Karena tujuannya untuk menghancurkan Castle dan menyelesaikan balas dendamnya. Kim Shin harus berhadapan dengan banyak rintangan dan terpaksa harus mengambil risiko besar.

0 Komentar