Bahan Alami Yang Dapat Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Sekejap Mata, Buktikan Sendiri!

Bahan Alami Yang Dapat Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Sekejap Mata, Buktikan Sendiri!
Bahan Alami Yang Dapat Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Sekejap Mata, Buktikan Sendiri! Foto. Pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Adanya alis bukan hanya untuk menunjang penampilan saja, melainkan juga mempunyai fungsi penting dalam pertahanan tubuh manusia.

Karna manfaat tersebut, banyak sekali orang yang menginginkan alis tebal. Biasanya seorang wanita menebalkan alisanya menggunakan pensil alis namun bagai mana dengan laki-laki apakah menngunakan pensil alis juga?

Sebenarnya, banyak orang yang tidak tahu cara menebalkan alis menggunakan bahan alami untuk itu kamai akan memberikan tips agar kamu bisa menebalkan alismu dengan bahan-bahan yang alami yang bisa kamu dapatkan.

Minyak Kelapa 

Baca Juga:Profil Dewi Kam, Perempuan Terkaya Yang Telah Menggeser Posisi Martua SitorusSiapa Orang Terkaya di Indonesia 2023?

Minyak kelapa terbukti dapat memberikan banyak manfaat bagi rambut, termasuk alis yang tersusun dari rambut-rambut.

Minyak kelapa dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut dalam waktu relatif singkat.

Cara menggunakan minyak kelapa untuk alis sangat mudah. Cukup tuangkan sedikit minyak ke tangan Anda lalu oles ke daerah alis dan pijat lembut. Setelah itu, biarkan semalaman dan bilas keesokan harinya. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasilnya.

Aloe Vera 

Aloe vera atau lidah buaya dapat membantu pertumbuhan rambut sekaligus dapat menguatkan rambut dan folikelnnya. Selain itu, aloe vera juga dapat membuat efek penuh pada alis.

Untuk menggunakan aloe vera, Anda cukup menggunakan daun lidah buaya segar dan membukanya perlahan. Lalu oleskan gel ke alis. Tunggu sampai agak menyerap kemudian bilas setelah 30 menit.

Minyak Kemiri 

Minyak kemiri sudah sering digunakan untuk menumbuhkan rambut dan alis.

Manfaat ini berasal dari kandungan polifenol, asam oleat, dan asam linoleat yang bersifat antioksidan serta merangsang pertumbuhan rambut.

Cara menggunakannya, oleskan minyak kemiri pada alis dan biarkan semalaman, lalu bilas bersih keesokan paginya.

Baca Juga:Rekomendasi Serum Lokal Terbaik, Dijamin BPOM Bisa disesuaikan dengan Kebutuhan KulitmuResep Asli Coto Makasar Daging Empuk Tanpa Harus Presto, Ini Rahasianya!

Demikian bahan alami untuk alis tebal yang dapat dimanfaatkan. Meski alami, tetapi tak ada salahnya lakukan tes tempel (patch test) terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada reaksi alergi pada kulit.

/nsa/

0 Komentar