Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Dimana? Berikut Penyedia Jujutsu Kaisen Season 2

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSelamat untuk para penggemar anime Jujutsu Kaisen! Setelah menanti selama dua tahun, akhirnya serial yang ingin kamu nonton, yakni Jujutsu Kaisen Season 2 telah rilis pada bulan Juli 2023.

Gege Akutami, selaku pembuat anime ini, anime ini telah berhasil mencuri perhatian banyak penonton sejak tayang perdana pada tahun 2021.

Dalam video trailer resmi nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang diunggah oleh Toho Animation di YouTube,
telah mendapatkan lebih dari 11 juta views sejak tanggal 21 Mei lalu.

Baca Juga:Johnny G Plate Bantah Terlibat Korupsi Proyek BTS 4G: Karena Didasarkan pada Arahan PresidenMahfud MD Ungkap Nama Asli dari Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu Lewat Pengawasan BNPT

Sinopsis Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

Cerita anime ini berpusat pada seorang siswa SMA bernama Yuji Itadori yang tanpa sengaja memakan salah satu anggota badan seorang antagonis bernama Ryomen Sukuna, yang sebenarnya sudah lama mati.

Dia melakukannya untuk melindungi temannya.

Ternyata Yuji memiliki potensi besar dalam mengendalikan kekuatan Sukuna.

Hal ini menarik perhatian sebuah organisasi bernama Jujutsu Sorcerers yang kemudian merekrutnya untuk melatih dan mengembangkan potensi kekuatan gaib yang dimilikinya.

Yuji tidak sendirian dalam perjalanan ini. Dia bergabung dengan dua teman sekelasnya, yaitu Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki, dalam belajar mengendalikan kekuatan gaib mereka masing-masing. Mereka mendapat bimbingan dari salah satu sorcerer terkuat yang juga menjadi guru mereka, yaitu Satoru Gojo.

Namun, Jujutsu Kaisen Season 2 tidak akan menceritakan petualangan tiga sekawan Yuji, Megumi, dan Nobara.

Kali ini, fokus cerita akan tertuju pada latar belakang Satoru Gojo ketika dia masih bersekolah dan menghadapi berbagai konflik menarik.

Menurut informasi yang dikutip dari JawaPos.com melalui akun Twitter @animetv_jp (AnimeTV), telah diumumkan tanggal resmi perilisan Jujutsu Kaisen Season 2, yaitu pada tanggal 6 Juli.

Anime ini akan ditayangkan di platform Crunchyroll.

Bagi para penonton Indonesia, kalian juga dapat menikmati serial ini dan segera mengungkap misteri balik latar belakang Satoru Gojo.

Baca Juga:Ajaran dan Tafsiran Al-Quran Ponpes Al Zaytun Berdsarkan NafsuMau Tahu Cara Ambil 1 Juta dari Generator Saldo DANA Gratis Tanpa Verifikasi dan Login di Website? Buruan Coba di SINI!

Dengan hadirnya nonton Jujutsu Kaisen Season 2, berharap penggemar anime akan semakin terhibur
dan dapat menjalin ikatan emosional dengan para karakter dalam cerita ini.

Mari kita tunggu dengan antusias untuk menyaksikan kisah yang lebih mendalam dari anime yang sangat dinantikan ini!

0 Komentar