Program Tebar Berkah Daging, YBM PLN UP3 Purwakarta Bagikan 200 Paket Daging

YBM PLN UP3 Purwakarta Bagikan 200 Paket Daging
YBM PLN UP3 Purwakarta Bagikan 200 Paket Daging
0 Komentar

PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H sekaligus sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada masyarakat,

Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN UP3 Purwakarta kembali menyerahkan Hewan Kurban dengan tema

Tebar Berkah Daging 2023” pada Rabu (05/07).

Ketua YBM Kamal Nurdiansyah mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi warga penerima maupun PLN.

Baca Juga:Rasa Mixue yang Enak, Cek di Sini Rekomendasi Lengkap Daftar HargaAtalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar ISKI Harus Adaptasi Artificial Intelligent

Semoga pada setiap potongan daging pada kegiatan ini dapat membawa kebaikan dan kebahagiaan yang dapat disebarkan PLN kepada sesama serta memberi manfaat kepada kedua belah pihak,” ungkap Kamal.

“Saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 Hijriyah dan selamat menjalankan ibadah kurban.

Mari jadikan semangat berkurban ini menjadi momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat muslim dalam ukuwah Islamiyah.

Kami berharap, seluruh bantuan hewan kurban yang diberikan dapat membawa keberkahan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang memaknai Hari Raya Idul Adha dengan semangat kebersamaan dan penuh rasa syukur,” ujar Joy.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan kegiatan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN.

Momen Idul Adha merupakan momen yang bermakna spiritual dan sosial karenanya PLN hadir dan berbagi kepada masyarakat.(rls/Jni)

0 Komentar