Link Nonton Drakor Miraculous Brothers Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Drakor Miraculous Brothers Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Wikipedia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Nonton Drakor Miraculous Brothers Full Episode Bahasa Indonesia.

DrakorMiraculous Brothers” ini masih baru banget rilis di Bulan 28 Juni 2023.

Rating drama Korea “Miraculous Brothers” melonjak naik drastis. Baru saja tayang.

Baca Juga:Nonton Drama Celebrity Sub Indo Drakorindo, Full Episode Klik Disini Gratis!Capolaga Subang, Cocok Untuk Camping Keluarga dan Sejuk Bikin Betah

Sinopsis

Naskah dari drakor Miraculous Brothers digarap oleh Kim Ji Woo. Lalu, sutradaranya yaitu bernama Park Chan Hong. Drama dengan genre misteri komedi ini menceritakan seorang cowok yang mengidolakan seorang penyair terkenal.

Yook Dong Ju adalah seorang anak cowok yang mempunyai keahlian dalam bidang sastra. Lalu ia menamai sedemikian rupa, karena ayahnya adalah fans besar dari penyair terkenal bernama Yun Dong Ju.

Kemampuannya dalam bidang sastra seperti mengabulkan doa ayahnya yang sangat mengidolakan penyair itu. Saat di universitas, bakat sastra Dong Ju diasah. Namun, sampai lulus universitas pun ia masih belum menerbitkan novelnya.

Walaupun tahu punya keterbatasan dalam keuangan dan mempunyai ibu yang sering bikin onar dan pembawa masalah. Dong Ju tetap bercita-cita untuk bisa menerbitkan novelnya. Lalu, ia menemukan sebuah naskah novel berjudul “God is Dead”.

Karena suka dengan karya tersebut, ia melakukan klaim atas naskah tersebut. Tiba-tiba popularitasnya langsung naik dan ia menjadi penulis best seller di Korea Selatan.

Tapi, kenikmatan itu tidak lama, sebab pembunuhan yang ada dalam cerita itu justru terjadi dalam dunia nyata. Ia pun jadi salah satu yang dicurigai karena terjadi kasus pembunuhan itu

Pemeran

Aktor populer Jung Woo memerankan karakter utama yaitu bernama Yook Dong Joo. Dan ada Bae Hyun Sung, Park Yoo Rim, Lee Ki Woo, Seo Jae Hee, Kang Mal Geum, Oh Man Suk, Lee Sung Wook, dan artis lainnya

0 Komentar