Smart Hill Camp Diserbu Pengunjung Selama Libur Sekolah

Smart Hill Camp
0 Komentar

SUBANG-Wana Wisata Smart Hill Camp diserbu pengunjung selama libur sekolah. Berlokasi di tengah tengah perkebunan teh menjadikan daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung, tepatnya di Desa Cisaat Kecamatan Ciater.

Selain menawarkan tempat yang indah dan sejuk, Wana Wisata Smart Hill Camp menawarkan banyak fasilitas yang menarik di dalamnya. Salah satu wisatawan dari Tasikmalaya, Maulana mengatakan, ia memanfaatkan masa libur panjang untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata yang ada di Ciater salah satunya Smart Hill Camp.

Awalnya saya liat dari Instagram ternyata tempatnya bagus, viewnya juga bagus. Untuk bermain anak-anak juga cocok dan harga makanannya pun sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:Operasi Patuh Lodaya 2023 Akan Dimulai Hari IniPPDB Jabar 2023 Polemik Orang Tua Siswa

Dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan ia merasa puas selama berkunjung ke Smart Hill. Dia menyampaikan, wisata ini sangat cocok untuk dijadikan wisata alternatif.

Banyak wisatawan yang berkunjung berasal dari warga lokal maupun luar Daerah. Hendra selaku Marketing Smart Hill Camp mengungkapkan, selama liburan panjang sekarang ini mengalami peningkatan jumlah pengunjung hampir 50 persen.

“Alhamdulillah selama liburan panjang sekarang mengalami peningkatan pengunjung dibanding hari hari biasa,” tutur Hendra.

Banyaknya jumlah pengunjung diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik, yang optimal dan memberikan kenyamanan bagi setiap wisatawan.(acp/ysp)

0 Komentar