Syahnaz Minta Maaf Usai Selingkuh: Aku Menyesal Banget Dengan Apa Yang Udah Terjadi Semuanya

Syahnaz Minta Maaf Usai Selingkuh: Aku Menyesal Banget Dengan Apa Yang Udah Terjadi Semuanya
Tangkapan layar Jeje dan Syahnaz dalam video klarifikasi soal isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett (dok.Youtube.com/Jeje & Nanas Channel)
0 Komentar

Usai terseret isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, baik Syahnaz dan Jeje memang kompak tidak buka suara.

Sehingga menimbulkan berbagai spekulasi dari warganet. Hingga akhirnya, Syahnaz menyesal dan meminta maaf.

“Ya kalau dari aku, eumm ya aku menyesal pasti banget menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa beryukur udah dikasihin keluarga yang baik. Dikasih suami yang baik banget kaya kamu. Ya gak ada, sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terimakasih.” Ungkap adik Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Mission Impossible Dead Reckoning, Aksi Tom Cruise Belum UsaiRobert Downey Jr Bintangi Film Oppenheimer Setelah MCU, ini Alasannya

“Terimakasih kamu yang gak pernah ninggalin aku,  susah seneng kita selalu bareng-bareng. Pokoknya kedepannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik, dan ibu yang lebih baik lagi.” Lanjutnya.

Video klarifikasi “JEJE & NANAS SPEAK UP” tersebut diakhiri dengan Jeje yang legowo,  tidak ingin larut dalam permasalan dan ingin fokus menjadi lebih baik demi keutuhan rumah tangga.

“Sebenernya dalam rumah tangga itu bukan siapa yang lebih baik, cuma kita harus bisa sama-sama belajar untuk jadi lebih baik setiap harinya.” Lanjut Jeje.

(nym)

0 Komentar