Syahnaz Minta Maaf Usai Selingkuh: Aku Menyesal Banget Dengan Apa Yang Udah Terjadi Semuanya

Syahnaz Minta Maaf Usai Selingkuh: Aku Menyesal Banget Dengan Apa Yang Udah Terjadi Semuanya
Tangkapan layar Jeje dan Syahnaz dalam video klarifikasi soal isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett (dok.Youtube.com/Jeje & Nanas Channel)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSyahnaz dan Jeje Govinda akhirnya buka suara perihal isu perselingkuhan yang menyeret nama Rendy Kjaernett.

Penjelasan tentang isu perselingkuhan yang Syahnaz dan Jeje ungkapkan tersebut, diunggah melalui Youtube channel pribadi pada (9/7/23).

Dalam video klarifikasi tersebut adik dari Raffi ahmad tersebut, mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf kepada sang suami. Berikut penjelasan selengkapnya.

Baca Juga:Sinopsis Mission Impossible Dead Reckoning, Aksi Tom Cruise Belum UsaiRobert Downey Jr Bintangi Film Oppenheimer Setelah MCU, ini Alasannya

Syahnaz dan Jeje buka suara soal isu perselingkuhan

Dalam video klarifikasi berdurasi 4 menit berjudul ” JEJE & NANAS SPEAK UP” tersebut, Jeje menjelaskan dengan singkat tentang isu perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett.

“Jadi, gua sama Nanas tuh diem bukan berarti gak nyelesain masalah. Karena gua yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesain masalah.” Ungkap Jeje dalam channel Youtube Jeje & Nanas Channel.

“Gua sama Nanas lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gua tahu buat keluarga gua.Karena dari awal gua berkomitmen sama Nanas, kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesain berdua. Even, keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah” Lanjut personel band Govinda tersebut.

Jeje juga menjelaskan tentang keadaan rumah tangga yang terkadang bahagia, terkadang juga tersandung masalah.

“Namanya rumah tangga pasti ada pasang surut, kadang happy kadang sedih, tergantung. Tapi di sini gua gak mau terus terusan nyalahin orang , jadi lebih baik gua berkaca, intropeksi diri. ” Kata Jeje.

Lebih banyak bicara ketimbang Syahnaz, dengan legowo Jeje berkata akan selalu melindungi dan menjaga nama baik istri dan anak-anaknya.

“Gua sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gua apapun masalahnya, apapun kesalahannya gua akan selalu menjaga nama baik istri gua. Gua akan selalu lindungi Nanas, anak anak gua. Karena apapun juga Nanas adalah ibu dari anak anak gua.” Tambah Jeje.

Baca Juga:Taman Wisata Wana Griya Bogor, Harga Tiket dan Fasilitas6 Perbedaan Threads VS Twitter, Serupa Tapi Tak Sama

“Buat gua ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gua, yang kedua ibu yang melahirkan anak anak gua.”Lanjutnya.

Syahnaz menyesal dan minta maaf

0 Komentar