Harga dan Spesifikasi Nokia XR21 Terbaru 2023, HP Canggih Tahan Banting dan Bisa dibawa Menyelam

Harga dan Spesifikasi Nokia XR21 Terbaru 2023, HP Canggih Tahan Banting dan Bisa dibawa Menyelam
Sumber foto : hitekno.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNokia Mobile baru saja mengumumkan Nokia XR21 sebagai ponsel tahan lama keduanya. Namanya, tipe ponsel ini sudah diketahui dari bocoran sebelumnya dan pengumuman tersebut mengonfirmasi semua detail perangkat keras.
Nokia X21 mungkin tampak seperti peningkatan dari XR20, tetapi dalam banyak hal XR20 lama terasa lebih lengkap dan trendy. Ponsel ini terlihat seperti persilangan antara XR20 dan X30 dan banyak percaya bahwa ponsel ini bisa bekerja lebih baik.
Meskipun demikian, ponsel ini bukanlah smartphone yang mewah, ini adalah smartphone yang hambar bagi mereka yang menginginkan ponsel lebih kokoh. Dari situlah XR21 lahir dengan tahan tekanan jet air 100 bar.

Fitur-fitur Nokia XR21 yang Cukup Mencengangkan

Meskipun X21 memiliki layar lebih baik juga cerah, tipe ponsel terbaru tersebut tetap memiliki spesifikasi yang sama. Layarnya merupakan 6,49 inch FHD+ 20:9 (1080 x 2400) dengan kecepatan refresh 120 Hz dan kecerahan 550.
Fitur Warisan
Bahkan prosesor diberikan pun merupakan warisan dari X30, yakni SD 695 5. Bahkan beberapa hal tetap tidak berubah atau dikurangi. Hal paling menonjol adalah desainnya membuat ponsel ini kehilangan karakter pendahulunya.
Meskipun pengaturan penyimpanan 6/128 GB tidak terlalu mengesankan, namun dapat diperluas dengan berbagai opsi penyimpanan cloud. Nokia Mobile menyebutkan Google Drive, tetapi langganan layanan tidak disertakan dengan perangkat.
Fitur Terbaru
Pengisian nirkabel juga hilang, begitu pula lensa kamera ZEISS. Namun, daya tahan casing telah ditingkatkan untuk Nokia XR21. Begitu juga dengan baterai 4800 mAh serta fungsi pengisian daya yang mendukung pengisian cepat 33 W.
Ponsel tersebut menjadi lebih tahan lama. Bahkan diklaim tahan terhadap debu dan air serta tahan jatuh dari ketinggian hingga 1,8 meter. Tidak heran karena dilengkapi dengan sekitar MIL-STD-810H dan IP69K dengan casing bersertifikat.
Tipe ini juga hadir dengan garansi tiga tahun, empat tahun pembaruan keamanan bulanan, dan tiga pembaruan OS Android. Jika layar rusak dalam tahun pertama, Nokia Mobile akan menanggung biaya penggantian layar di UE dan ANZ.

0 Komentar