Kolam Renang di Sumedang Jawa Barat, Menyediakan Pengalaman Berenang di Tengah Alam

Kolam Renang di Sumedang Jawa Barat, Menyediakan Pengalaman Berenang di Tengah Alam
rekomedasi kolam renang di sumedang - kampung wisata ciherang sumedang Foto. IG Bandung 24 Jam
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apasih yang pertama kali teringat di beka kamu tentang sumedang? wisata? kuliner? atau orang sumedang yang bikin kamu gagal move on.

Sumedang merupakan salah satu daerah yang mempunyai destinasi wisata alam yang keren banget, meskipun banyak tempat wisata di sumedang terbaru namun kolam renang di sumedang juga menjadi yang paling banyak peminatnya.

kamu pasti penasaran, emang sumedang punya kolam renang kaya gimana aja sih? dari pada penasaran langsung aja aku kasih tau beberapa kolam renang yang keren di sumedang.

Rekomendasi Kolam Renang di Sumedang 

1, Kolam Renang Kampung Toga 

Baca Juga:3 Wisata Alam di Sumedang, Situ Cilembang Airnya Bisa Langsung DiminumMelihat Keindahan Mesjid Al-kamil Sumedang, Yang dirancang Oleh Gubernur Jawa Barat

Kolam renang yang satu ini wajib banget kamu kunjungi bersama dengan teman dan keluarga, kolam Renang Toga atau Toga Waterpark, tentu sangat cocok untuk dijadikan salah satu pilihan destinasi kamu.

Selain kawasannya yang berada tidak cukup jauh dari perkotaan, daerah ini masih sangat asri dengan pepohonan hijau yang berada di daerah dataran tinggi sehingga kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan dari sini.

Tidak hanya itu, fasilitasnyapun cocok untuk kamu yang membawa keluarga untuk berlibur, bahkan masih cocok untuk kamu jadikan meeting point bersama rekan kerja.

  • Tarif: Rp15.000 – Rp25.000
  • Lokasi: Jl. Kampung Toga KM. 25, Sukajaya, Sumedang Selatan, Sukajaya, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

2, Kampung Wisata Cihereang 

Berbeda dengan kolam renang lainnya, Kampung Wisata Ciherang menyediakan pengalaman berenang di alam.

Kolam yang berbentuk lingkaran bertangga ini, terdapat di tengah-tengah pepohonan, sehingga kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dari berenang di kolam ini.

Tentunya keunikan ini menjadi daya tarik tersendiri selain itu kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan bermain wahana yang tersedia di Kampung Wisata Ciherang seperti sepeda gantung, flying fox, dan berkuda.

  • Tarif: Rp20.000 – Rp40.000
  • Lokasi: Cijambu, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362
0 Komentar