Terungkap Pengantin Wanita Hilang Setelah Pernikahan: Kisah Cintanya Menjadi Motif Melarikan Diri

Pengantin Wanita Hilang Setelah Pernikahan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada hari-hari terakhir, media sosial diramaikan dengan berita viral mengenai seorang pengantin wanita yang hilang setelah melangsungkan pernikahannya. Kisah ini memicu banyak komentar dan keprihatinan dari publik. Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa ini bermula saat seorang pengantin wanita bernama AA memesan ayam geprek melalui jasa ojek online.

Namun, setelah satu jam berlalu, suaminya yang bernama FH atau Fahmi tidak menemukan AA di luar rumah untuk mengambil pesanan ayam geprek tersebut. Kejadian ini menjadi perhatian publik dan memunculkan berbagai spekulasi.

Sebuah akun di TikTok dengan nama @zenitmaulin04 mengungkapkan, “Anggi (AA) hilang setelah izin ke luar untuk membeli ayam geprek yang telah dipesan via ojek online.” Tulisan ini memperlihatkan sejauh mana perhatian orang-orang terhadap kasus ini.

Baca Juga:Polemik JIS Seret Buro Hapold: Kecurigaan Buro Hapold dalam Proyek JIS untuk Merancang Stadion10 Tempat Destinasi Wisata Air Baru Daerah Sumedang yang Gak Kalah Dengan Pantai Selatan!

Kemudian, AA sempat menghubungi ibunya melalui pesan WhatsApp untuk memberitahu bahwa dirinya dalam keadaan baik dan meminta agar tidak khawatir. Namun, ketika ibunya mencoba menghubunginya melalui telepon, nomor AA sudah tidak aktif.

Atas kehilangan AA, FH memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Tim penyidik dari kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan dengan memeriksa keterangan pelapor dan beberapa kerabat korban. Polisi juga melakukan pemeriksaan kepada mantan kekasih AA dan bahkan mendatangi rumah mantan pacarnya.

Dalam sebuah video, FH berbagi keluh kesah mengenai hilangnya istrinya. Video tersebut memperlihatkan momen akad nikah antara FH dan AA. FH mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Kalau ga nikah sama kamu, aku ga bakalan tahu rasanya, ditinggal sehari setelah akad nikah.” Dia juga menceritakan bahwa mereka berpacaran selama 5 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun, polisi akhirnya menemukan perkembangan penting dalam kasus hilangnya AA. Mereka berhasil melacak keberadaan AA di Bandung bersama dengan mantan kekasihnya. Kemudian, AA diserahkan kepada keluarganya oleh FH.

Kapolsek Rancabungur, AKP Hartanto Rahim, mengungkapkan bahwa kasus hilangnya pengantin wanita ini telah selesai dan tidak diperpanjang karena diselesaikan secara kekeluargaan. Dia menjelaskan bahwa AA ditemukan berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang tinggal di Jakarta. Akhirnya, AA kembali ke rumahnya di Rancabungur pada tanggal 8 Juli 2023.

0 Komentar