Syahnaz Mengaku Menyesal dan Minta Maaf, Netizen Puji Kesabaran Jeje

Syahnaz Mengaku Menyesal dan Minta Maaf, Netizen Puji Kesabaran Jeje
Syahnaz Mengaku Menyesal dan Minta Maaf, Netizen Puji Kesabaran Jeje (dok.instagram.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan,

yang menyeret nama aktor ftv Rendy Kjaernett dalam rumah tangga nya.

Klarifikasi isu perselingkuhan yang Syahnaz dan Jeje ungkapkan tersebut,

diunggah melalui channel Youtube pribadi pada (9/7/23).

Melalui video klarifikasi tersebut adik dari Raffi Ahmad, mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf kepada sang suami.

Berikut penjelasan selengkapnya.

Baca Juga:Link Nonton Film Buya Hamka (2023) Kualitas HD, Klik di Sini!5 Wisata Alam di Subang yang Lagi Hits 2023, Kesini yuk!

Jeje akan selalu melindungi nama baik Syahnaz

Dalam video klarifikasi berdurasi 4 menit berjudul ” JEJE & NANAS SPEAK UP” tersebut,

Jeje menjelaskan dengan singkat tentang isu perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett.

Lebih banyak bicara ketimbang Syahnaz, netizen memuji kesabaran Jeje yang berkata akan selalu melindungi dan menjaga nama baik istri dan anak-anaknya.

“Gua sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gua apapun masalahnya, apapun kesalahannya gua akan selalu menjaga nama baik istri gua. Gua akan selalu lindungi Nanas, anak anak gua. Karena apapun juga Nanas adalah ibu dari anak anak gua.” Ungkap Jeje.

“Buat gua ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gua, yang kedua ibu yang melahirkan anak anak gua.”Lanjutnya.

Menyelesaikan masalah rumah tangga secara internal

“Jadi, gua sama Nanas tuh diem bukan berarti gak nyelesain masalah. Karena gua yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesain masalah.” Ungkap Jeje dalam channel Youtube Jeje & Nanas Channel.

“Gua sama Nanas lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gua tahu buat keluarga gua.Karena dari awal gua berkomitmen sama Nanas, kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesain berdua. Even, keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah” Lanjut personel band Govinda tersebut.

Baca Juga:Harga Tiket dan Fasilitas Taman Anggur Kukulu Subang 2023Resep Nasi Goreng Telur ala Korea, Cocok Buat Sarapan

Jeje juga menjelaskan tentang keadaan rumah tangga yang terkadang bahagia, terkadang juga tersandung masalah.

“Namanya rumah tangga pasti ada pasang surut, kadang happy kadang sedih, tergantung. Tapi di sini gua gak mau terus terusan nyalahin orang , jadi lebih baik gua berkaca, intropeksi diri. ” Kata Jeje.

0 Komentar