Wah Kampung Toga Sumedang Baru dibuka Langsung Rame, Harga Tiket, Penginapan

Wah Kampung Toga Sumedang Baru dibuka Langsung Rame, Harga Tiket, Penginapan
Sumber foto : Instagram Kampung Toga Sumedang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKampung Toga Sumedang yaitu Tempat Wisata Hits Terbaru di Kota Sumedang.

Keren wahananya. Bikin pangling. Harga tiket bersahabat yaitu hanya Rp 10 Ribu + Gratis Minuman

Karena sangat ingin melihat pesona keindahan Kampung Toga Sumedang. Tersedia penginapan Kampung Toga Sumedang dengan banyak pilihan mulai dari homestay hingga villa. Harga yang mereka tawarkan mulai sekitar Rp 250.000 hingga Rp 1.300.000.

Baca Juga:Begini Cara Daftar Kartu Indonesia Pintar Untuk Kuliah, Mahasiswa Catat YaAl-Quran Cocok Buat Pengantar Tidur, Menenangkan Hati dan Pikiran

Tak banyak orang tahu bahwa Sumedang adalah Salah satunya adalah Kampung Toga yang memiliki pemandangan indah dan banyak spot instagramable. Tempat wisata ini asri dan penuh dengan pemandangan alam.

Daya Tarik Kampung Toga Sumedang

Kamu sudah tahu kan pasti, bahwa Kota Sumedang terkenal dengan tahunya ituh. Kampung ini dikelilingi dengan pemandangan hijau dan panorama perbukitan yang menakjubkan. Enaknya lagi karena Berada di dataran tinggi.

Di destinasi wisata ini kamu bisa melihat pemandangan kota dari atas. Udaranya yang sejuk dan adem, sehingga bisa membuat Anda makin betah deh. Tenang saja, Toga Sumedang ini memiliki udara yang bersih dan bebas dari polusi.

Wahana dan Aktivitas Seru

1. Naik Wahana Paralayang
2. Berenang di Bawah Perbukitan
3. Memancing Ikan
4. Menginap dan Berburu Kuliner

Lokasi Kampung Toga Sumedang 

Kampung Toga terletak di Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Tidak begitu jauh dari alun-alun dan dapat diakses menggunakan kendaraan motor ataupun mobil. Jalannya juga bagus, tidak rusak atau bolong.

Jam Operasional Kampung Toga

Kampung wisata ini selalu buka setiap hari, dari Senin-Minggu dan tidak pernah tutup. Semakin hari jumlah wisatawan makin banyak yang berdatangan, terutama saat hari libur. Dimulai sejak pagi sampai malam hari.

0 Komentar