Walau Tidak Dianggarkan Pemda Subang, Atlet Subang Raih Prestasi POPDA XIII Jabar 2023

POPDA XIII Jabar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Cikal bakal Atlet Subang bakal meraih prestasi di PORPROV mendatang adalah dari event kali ini. yakni POPDA XIII Jabar tahun 2023.

Kendati tidak mendapatkan anggaran dari Pemda Subang namun atlet Subang mampu menorehkan prestasi.

“Sebagai ketua KONI Subang saya bangga atlet-atlet Subang bisa meraih prestasi walau tidak mendapatkan anggaran Pemda Kabupaten Subang,” ungkap Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati kepada Pasundan Ekspres, Senin (10/7).

Baca Juga:Bocoran Karakter Blade di Honkai Star Rail versi 1.2: Bintang 5 DPS dan Tank Terhebat yang Wajib DimilikiKode Redeem Honkai Star Rail Juli 2023, Setelah Livestream 1.2 Kode Ini yang Masih Aktif, Buruan Klaim!

Diterangkan Asep Rochman Dimyati, para atlet Subang mampu meraih gelar prestasi pada POPDA XIII Jabar yang digelar mulai tanggal 1-10 Juli 2023, Kontingen Kabupateb Subang berhasil memperoleh 3 emas, 1 Perak dan 5 Perunggu.

“Saya bangga dengan 0ara atlet, pelatih dan official yang tetap semangat walau gak dianggarkan pemerintah daerah,” tandas ARD -sapaan akrab Asep Rochman Dimyati.

Kegiatan POPDA XIII Jabar 2023 tersebut dilaksanakan di Bandung, yakni di GOR Arcamanik dan GOR Padjadjaran.

Kontingen Kabupaten Subang sendiri, lanjut ARD, mengirimkan 8 cabang olahraga dengan total Atlet sebanyak 48 orang, 10 Pelatih dan 8 Official dan berhasil menyabet 3 medali emas, 1 medali Perak dan 5 medali Perunggu. (red)

Berikut Hasil Akhir Perolehan Medali Kabupaten Subang POPDA XIII Jabar tahun 2023 :

EMAS :
1. Afif Febrianto
Under 68-73 kg
(Taekwondo)

2. Nisa Nurfitriyani
Under 63-68 kg (Taekwondo)

3. Lingkar Jagat Baihaqi under 60-63 kg (Tinju)

PERAK:
Pencak Silat Ganda Putri
1. Putri Ramadhani
2. Virni Irawati Agustin

PERUNGGU :
1. Dhia Athalla
Kelas Over 78 kg (taekwondo)

2. M.Zihan Mubaroq Nomor L.Lembing putra.(atletik)

0 Komentar