7 Sepatu Sneakers Hitam untuk Tampil Keren ke Sekolah, Pakai Sepatu Ini Dapat Gebetan Dijamin Gampang

sepatu sneakers hitam
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah beberapa pilihan sepatu sneakers hitam, yang bisa jadi refrensi untuk sepatu baru ke sekolah.

Beragam warna sneakers dengan desain unik sangat mudah ditemukan.

Terdapat begitu banyak pilihan dan merek yang menarik, membuat memilih sneakers menjadi suatu pekerjaan yang tidak mudah.

Namun, meskipun banyak orang tertarik pada sneakers dengan warna-warna mencolok, tidak sedikit pula yang ingin tampil dengan gaya low profile menggunakan sneakers berwarna gelap atau hitam.

Baca Juga:4 Tips Memilih Sepatu Sekolah Anak, Pertimbangkan Beberapa Hal Ini, untuk Membuat Nyaman dan AmanJadwal MPLS 2023 bagi Siswa Baru di SMK dan SMA Jawa Barat, yang Sudah Daftar Ulang Simak Ini Ya, Sebagai Persiapan

Menurut laman Mens Fitness, berikut ini adalah 7 sepatu sneakers berwarna hitam yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk para pria yang ingin tampil keren namun tidak mencolok.

Beragam Pilihan Sepatu Sneakers Hitam

1. Old Skool dari Vans: Simpel dan Awet

Sepatunya yang pertama adalah Old Skool dari Vans. Sepatu ini tidak perlu penjelasan mengapa perlu ada di dalam lemari kamu.

Old Skool by Vans adalah sepatu yang memiliki desain yang simpel namun tetap awet dan kuat.

2. 990 dari New Balance: Keseimbangan Antara Gaya dan Kualitas

Selanjutnya, ada 990 dari New Balance. Merek sepatu ini kadang-kadang tidak mendapatkan tempat yang seharusnya di dunia sneakers.

Namun, New Balance layak mendapatkan pengakuan karena telah membantu mempopulerkan tren “dad sneakers” – entah itu dianggap baik atau buruk.

Merek ini juga menyumbangkan beberapa model yang bagus untuk meningkatkan penampilan.

Baca Juga:Syarat Dokumen untuk Daftar Ulang di PPDB Jabar 2023 Tahap 2, Waktunya Cuma sampai Besok, Lengkapi SegeraJangan Kelewat, Ini Jadwal Daftar Ulang PPDB Jabar 2023 Tahap 2: Persiapan Terakhir Menuju SMA/SMK Impian

Ketika menggunakan sepatu New Balance, hindarilah celana yang ketat karena akan memberikan kesan sepatu yang terlalu besar.

Tapi, jika itulah tampilan yang kamu inginkan, tidak ada masalah.

3. Gazelle dari Adidas: Klasik yang Abadi

Gazelle dari Adidas merupakan sepatu tenis yang abadi.

Meskipun Adidas mengeluarkan banyak sekali model baru atau model retro yang menarik, seri Gazelle tetap menjadi salah satu pilihan yang tak pernah salah.

Padukan sepatu Gazelle yang ramping ini dengan berbagai kombinasi celana dan kemeja, maka penampilanmu akan terlihat lebih sempurna.

Jika kamu ingin terlihat lebih santai, coba longgarkan tali pengikat sepatunya.

4. Workout Low dari Reebok: Inspirasi dari Kanye West

Tentu saja, tidak ada yang bisa menandingi sepatu edisi terbatas Powerphase milik Kanye West dari Adidas.

0 Komentar