Daftar Objek Wisata Baru dan Hits Daerah terdekat Sumedang Jawa Barat

Daftar Objek Wisata Baru dan Hits Daerah terdekat Sumedang Jawa Barat
Daftar Objek Wisata Baru dan Hits Daerah terdekat Sumedang Jawa Barat
0 Komentar

Read more:

10 Tempat Destinasi Wisata Air Baru Daerah Sumedang yang Gak Kalah Dengan Pantai Selatan!

5. Bumi Perkemahan Kiara Payung

Bumi Perkemahan Kiara Payung adalah tempat yang ideal untuk berkemah dan bersatu dengan alam. Alamatnya di Jl.Pramuka RT.1234/RW.005, Desa Sindangsari, Sukasari, Cilayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45366. Anda dapat menikmati kegiatan outdoor, membangun api unggun, atau bersantai di bawah bintang-bintang.

6. Menara Loji Jatinangor Tempat Wisata Baru Sumedang

Menara Loji Jatinangor adalah destinasi wisata yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian. Lokasinya berada di Sayang, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati panorama Kota Jatinangor dan sekitarnya.

Baca Juga:Tempat Wisata Terhits dan Terdekat Daerah Sumedang Jawa Barat 2023Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 5.4 Juli 2023: Smartphone Gaya dengan Kamera Quad dan Efek Sinematik

7. Puncak Damar

Puncak Damar adalah objek yang populer untuk melihat pemandangan alam yang spektakuler dan Wisata Baru  Sumedang. Alamatnya di Pakualam, Darmaraja, Sumedang, Jawa Barat. Dari puncak ini, Anda dapat menyaksikan keindahan pegunungan dan lembah yang memukau.

8. Kolam Renang Rancagoyang

Kolam Renang Rancagoyang adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati kesegaran air. Lokasinya berada di Rancamulya, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat 45621. Anda dapat berenang, bermain air, atau sekadar berjemur di pinggir kolam.

9. Curug Buhud Tempat Wisata Baru Sumedang

Curug Buhud merupakan air terjun yang eksotis di Sumedang. Alamatnya di Sukatani, Tanjungmedar, Sumedang, Jawa Barat 45354. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kesejukan air terjun yang menyejukkan.

10. Alun-Alun Sumedang

Alun-Alun Sumedang adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh warga setempat. Alamatnya di Jl. Prabu Geusan Ulun, Sumedang Selatan, Regol Wetan, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat berjalan-jalan, berbelanja oleh-oleh, atau sekadar menikmati suasana di alun-alun.

11. Wana Wisata Ciburial Wisata Baru Sumedang

Objek Wisata Ciburial adalah tempat yang cocok untuk pecinta alam dan hiking daerah Sumedang. Alamatnya berada di Licin, Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menjelajahi trek-trek menarik, menikmati udara segar, dan menyaksikan keindahan alam sekitar.

12. Gunung Calancang

Gunung Calancang adalah destinasi hiking yang populer di Sumedang. Alamatnya di Gn. Calancang, Citengah, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati perjalanan mendaki yang menantang dan menikmati pemandangan spektakuler dari puncak gunung.

0 Komentar