Daftar Objek Wisata Baru dan Hits Daerah terdekat Sumedang Jawa Barat

Daftar Objek Wisata Baru dan Hits Daerah terdekat Sumedang Jawa Barat
Daftar Objek Wisata Baru dan Hits Daerah terdekat Sumedang Jawa Barat
0 Komentar

Curug Cipongkor adalah air terjun yang menawan di Sumedang. Alamatnya di Desa Ciherang Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati keindahan alam, berjalan-jalan di sekitar air terjun, atau sekadar bersantai di alam terbuka.

22. Air Sirah Cipelang

Air Sirah Cipelang adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Lokasinya di Cipamekar, Conggeang, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat berenang, bermain air, atau sekadar duduk santai menikmati suasana sekitar.

23. Pangjugjugan

Pangjugjugan adalah tempat wisata yang menarik di Sumedang. Alamatnya di Dusun Babakan Anjun, RT. 3/10, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Cilembu, Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45365. Anda dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang, berinteraksi dengan masyarakat setempat, dan menikmati keindahan alam sekitar.

Baca Juga:Tempat Wisata Terhits dan Terdekat Daerah Sumedang Jawa Barat 2023Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 5.4 Juli 2023: Smartphone Gaya dengan Kamera Quad dan Efek Sinematik

24. Paralayang di Batu Dua Gunung Lingga Wisata Baru  Sumedang

Batu Dua Gunung Lingga adalah tempat yang populer untuk olahraga paralayang. Alamatnya di Cimarga, Cisitu, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat merasakan sensasi terbang dengan paralayang sambil menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian.

25. Kampung Karuhun Eco Garden Park

Kampung Karuhun Eco Garden Park adalah tempat wisata yang menawarkan keindahan taman alam. Alamatnya di Jl. Pagar Betis, Citengah, Sumedang Selatan, Citengah, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat menjelajahi taman yang asri, berfoto di dekat pepohonan hijau, atau sekadar bersantai menikmati udara segar.

26. Wisata Air Panas Cipulus, Conggeang

Objek Wisata Air Panas Cipulus, Conggeang daera Sumedang adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati air panas alami. Alamatnya di Dusun Conggeang, Desa Conggeang Wetan, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Anda dapat merasakan sensasi berendam dalam air panas yang menyegarkan dan merilekskan tubuh.

27. Mata Air Cikandung Wisata Baru  Sumedang

Mata Air Cikandung adalah sebuah mata air yang menyajikan pemandangan indah dan udara segar. Alamatnya terletak di Nyalindung, Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati suasana alam yang tenang, berjalan-jalan di sekitar mata air, atau sekadar duduk santai menikmati keindahan alam sekitar.

28. Benteng Gunung Palasari

0 Komentar