Terbaru! Tempat Makan di Subang Populer, Harganya Murah Kebangetan, Bisa Nongkrong, Selfie

Terbaru! Tempat Makan di Subang Populer, Harganya Murah Kebangetan, Bisa Nongkrong, Selfie
Sumber foto : travel detik.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Tempat makan di Subang Populer yang enak, murah dan nyaman di subang.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Di subang juga ada tempat nongkrong, bisa selfie ala-ala Instagramable.

Yang hobi kulineran mana nih, yuk merapat gaes. Bagi yang akan berlibur di Subang, coba deh mampir kesini. Subang memang terkenal dengan wisata kuliner yang murah meriah dengan rasa enaknya.

Baca Juga:Cara Cepat Mengatasi Lupa Username dan Password BRImo Tanpa Perlu ke Kantor BRIWisata Air Hits Kolam Renang Gajah Depa Sumedang, Nikmati Serunya Mandi Salju

Hits dan enak, tapi tetap saja menawarkan harga murah. Kenapa yah kira-kira? Yuk kita bahas apa saja nama tempat makan disubang ini

2 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Hits dengan Harga Murah Meriah di Subang

  • Saung Ambu Cikadu

Kulineran di subang yang wajib coba. Dengan konsep suasana pedesaan khas Jawa Barat. View nya juga bagus. Apalagi kalau kamu datang saat sore hari menjelang malam, karena bisa melihat sunset nya itu bagus dan indah banget.

Tempat makan ini menyuguhkan beraneka ragam menu makanan yang enak dan menggugah selera. Menu makanan hits dan enaknya yaitu nasi liwet, gurame bakar, aneka olahan ayam, dan masih banyak menu lainnya yang enak.

Cita rasa yang enak dan khas yang dihadirkan dalam setiap menu makanan di sini membuat para pengunjung jadi ketagihan dan ingin balik lagi.

Lokasi

Tempat makan Saung Ambu Cikadu yaitu di samping kompleks persawahan sehingga membuat suasana di sini sangat sejuk dan asri. Tepatnya Di Cikadu, Dangdeur, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  • Warung Makan Sunda Bang Jun

Subang sangat terkenal dengan kuliner enak dan cita rasa khas Sunda. Jika kamu suka masakan Sunda, wajib sih ke Warung Makan Sunda Bang Jun. Tempat makan ini pun selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, tidak pernah sepi.

Karena fasilitasnya yang nyaman dari tempatnya saja tuh bersih dan nyaman. Banyak menu yang hits di sini, di antaranya menu spesial daging gepuk dengan sambal terasi, lalu ada nasi timbelo, seafood, pepes, aneka olahan ayam dan masih banyak lagi menu lainnya yang sangat enak dan lezat

0 Komentar