Harga Tiket dan Estimasi Wisata Ciater Subang di SINI!

ciater subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata bersama keluarga menjadi agenda yang tak boleh diabaikan untuk mengisi hari libur. Kamu dan keluarga dapat mengunjungi berbagai obyek wisata di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Kecamatan Ciater menawarkan beragam destinasi wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Obyek wisata tersebut memiliki fasilitas lengkap, ramah untuk anak-anak, dan menawarkan pengalaman petualangan di alam terbuka.

Salah satu obyek wisata yang populer daerah ciater Subang adalah:

Sari Ater Hot Spring Resort

 

Baca Juga:Nonton Film 365 Days Sub Indo Gratis Full HD: Fantasi yang Menyegarkan MetabolismeLink Nonton My Fault (2023) Sub Indo Selain LK21 yang Bikin Kamu Bahagia

Wisata pemandian air panas Ciater ini sangat terkenal dan menjadi salah satu ikon wisata Ciater.

Wisatawan dapat menikmati pemandian air panas yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu.

Terdapat berbagai kolam pemandian yang tersedia untuk pengunjung dari segala usia. Sambil menikmati berendam di air panas, wisatawan juga bisa menikmati udara sejuk di area wisata seluas 30 hektar tersebut.

Lokasinya berada di Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, tepat di kaki Gunung Tangkuban Parahu.
Jam operasional: 07.00-18.00
Estimasi Harga: Rp100 ribu – Rp Rp. 200 ribu

Tiket Masuk Wanawisata Smarthill Subang Ciater Terbaru 2023

Florawisata D’Castello

 

Obyek wisata lain yang dapat ditemukan sekitar 1,7 kilometer dari pemandian air panas Ciater.

Obyek wisata ini berupa bangunan kastil dengan warna-warni merah, biru, dan kuning. Kastil ini menggabungkan arsitektur Turki dan Belanda.

Florawisata D’Castello menampilkan keindahan taman bunga dan menyediakan beberapa spot foto yang Instagramable, seperti patung Micky Mouse berukuran besar, terasering dengan bunga berwarna-warni, dan bangunan berbentuk sangkar.

Baca Juga:Index Website on Google: A Step-by-Step Guide to Boost Your Search RankingAwas Ketipu! Cara Cek Nokia 5200 Sebelum Kamu Beli!

Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan hijau kebun teh yang segar, berpadu dengan udara segar di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Lokasi: Jl. raya Bandung-Subang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat
Jam operasional: 07.00-17.00
Estimasi Harga: Rp30 ribu – Rp Rp. 50 ribu

 Kebun Teh Ciater

 

Selain menikmati panorama hamparan hijau kebun teh, pengunjung juga dapat menyaksikan proses pengolahan teh dari petik hingga siap diseduh.

Kamu dan keluarga bisa bersantai sambil menikmati udara segar di kebun teh ini yang berlokasi di kaki Gunung Tangkuban Parahu.

0 Komentar