Hottest Siap-Siap: Ok Taecyeon Spil 2PM Akan Comeback Dalam Waktu Dekat

Hottest Siap-Siap: Ok Taecyeon Spil 2PM Akan Comeback Dalam Waktu Dekat
Ok taecyeon spil 2pm akan comeback dalam waktu dekat foto. Instagram ok taecyeon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Baru-baru ini Ok Taecyeon atau Tecyeon 2pm mengatakan dalam salah satu wawancara di Channel Youtube Korea bahwa akhir-akhir ini 2pm sedang mempersiapkan konser meraka untuk merayakan Aniversary ke 15.

Seperti apakah wawancara Taecyeon 2pm tersebut, simak artikel ini hingga selesai.

2pm adalah salah satu Boy Group di bawah naungan JYP Entertainment, Taecyeon dikabarkan keluar dari JYP Entertainment pada 2018 lalu, dan group tersebut telah melakukan Comeback dalam Albun ke tujun mereka berjudul MUST pada Tahun 2021.

Baca Juga:Manfaat Sayur Bayam Untuk Kesehatan Badan Yang Harus Kamu Tahu, Simak Informasinya!Bikin Nostalgia Banget ! Berikut Kereta Api di Indonesia Tahun 1980 Beserta Sejarahnya

Itu adalah Comeback pertama mereka setelah 5 tahun, saat ini para member 2pm sedang disibukan oleh aktivitas individu mereka.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan Eric Nam di DIVE Studio ‘Daebak Show w/ Eric Nam, Taecyeon mempromosikan drama terbarunya yang berjudul Hearbreat.

Rasa penasaran eric terhadap group 2pm mendasarinya untuk bertanya kepada taecyeon tentang mempromosikan sesuatu.

“Anda Tampaknya… Anda Kebanyakan Berfokus pada hal-hal akting anda. 2pm, di mana kalian melakukan lebih banyak musik bersama atau mempromosikan sesuatu,” tanya eric kepada Taecyeon dalam tayangan Youtube Dive Studio Pada Rabu, 12/07

Taecyeon menjelaskan bahwa 2pm sedang melakukan persiapan untuk comeback mereka dan merayakan ulang tahun ke 15 mereka sejak debut pada 4 September 2008.

“Kami sebenarnya sedang mempersiapkan konser ulang tahun ke-15 kami di Korea dan Jepang, “ Jawab Taecyeon

Rasa Penasaran Eric mengenai comeback 2pm terlanjut, “Apakah kalian juga menghubungkan musik baru atau…?”

Baca Juga:3 HP Realme Dengan Spek Gila-Gilaan Cocok Buat Geming Foto-Foto, No 2 Paling KerenKamu Harus Waspada! Modus Tilang Elektronik Melalui Whats App

“Saya tidak berpikir kita akan membuat musik karena semua orang begitu sibuk melakukan pekerjaan mereka. Jadi, ini seperti konser satu kali,” Ungkap Taecyeon dalam video tersebut

Taecyeon mengatakan bahwa dia masih mencintai musik, namun 2 pm khawatir karna saat ini mereka tidak daat menghasilkan musik yang layak untuk dirilis. Mereka takut terlalu memaksakan diri, sehingga menghasilkan musik yang biasa-biasa saja yang bisa mencoreng nama group.

0 Komentar