Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United, Maung Bandung Ambisi Raih 3 Poin

Link live streaming Persib Bandung vs Dewa United
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link live streaming Persib Bandung vs Dewa United, BRI Liga 1 segera berlangsung.

Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 akan segera mempertemukan Persib Bandung melawan Dewa United pada Jumat (14/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengakses tautan di akhir artikel.

Baca Juga:Lulusan Hukum UI, Kades Ciasem Baru Tak Gentar Hadapi Oknum Ormas yang Tolak Perbaikan JalanKades Ciasem Baru Subang Mendadak Viral, Ternyata Ini yang Dilakukannya, Berani Sekali

Pertandingan antara Persib Bandung dan Dewa United diperkirakan akan berlangsung dengan sengit, mengingat tuan rumah memiliki tekad untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini di BRI Liga 1.

Sejauh ini, Persib belum berhasil memenangkan satu pertandingan pun dari dua laga sebelumnya.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib hanya berhasil meraih hasil imbang. Pada pertandingan pertama, mereka bermain imbang 1-1 melawan Madura United di kandang sendiri.

Sementara itu, pada laga kedua yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Arema FC.

Di sisi lain, Dewa United berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya. Mereka mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 dan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Berdasarkan catatan hasil pertandingan pada dua pekan sebelumnya, Dewa United tidak dapat dianggap remeh.

Meskipun pada musim lalu mereka berstatus sebagai klub promosi dan finis di posisi ke-17 pada klasemen akhir, tim yang dilatih oleh Jan Olde Riekerink ini mampu menunjukkan performa yang kuat di awal musim ini.

Baca Juga:Pasar Inpres Pagaden Subang Mulai Dibangun, Bupati: Bisa Selesai Tepat WaktuPerempuan Hamil Dianiaya Suami, Ortu: Pengkhianat, Tidak Manusiawi!

Persib Bandung, yang belum mampu mengalahkan Dewa United pada pertandingan sebelumnya, pastinya tidak ingin mengalami kekalahan di depan pendukung setia mereka, Bobotoh.

Pelatih Luis Milla Aspas dari Spanyol harus menyiapkan strategi terbaik untuk menghadapi laga ini.

Perlu dicatat bahwa Ricky Kambuaya, yang musim lalu bermain untuk Persib, kini berada di tim Dewa United.

Selain itu, kehadiran Egy Maulana Vikri dan Alex Martins di lini depan Dewa United juga dapat menyulitkan barisan pertahanan Persib Bandung.

Meskipun Persib berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor tipis 2-1 pada putaran kedua BRI Liga 1 musim lalu, catatan tersebut tidak bisa dijadikan patokan dalam laga kali ini.

0 Komentar