DWP Garut Gelar Pelantikan Ketua SKPD dan Kecamatan Pergantian Antar Waktu Periode 2019-2024

DWP Garut Gelar Pelantikan Ketua SKPD dan Kecamatan
DWP Garut Gelar Pelantikan Ketua SKPD dan Kecamatan
0 Komentar

KAB. GARUT – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut menggelar acara Pelantikan Ketua DWP Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Kecamatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan, Kabupaten Garut, Kamis (13/7/2023).

Penasihat DWP Kabupaten Garut Diah Kurniasari berharap, Ketua DWP SKPD dan Kecamatan yang baru, bisa mengajak para istri PNS di daerahnya masing-masing untuk menjadi bagian dari DWP.

“Mudah-mudahan juga dengan silaturahmi ini semakin kompak Dharma Wanita yang ada di Kabupaten Garut, kita juga bisa memberi semangat lah untuk suami-suami yang bertugas karena di belakang suami ini ada istri hebat lah. Mereka harus menjadi perempuan-perempuan hebat,” katanya.

Baca Juga:Wagub Uu Ruzhanul Optimistis Desa Cinta Jadi Desa Terbaik Tingkat NasionalCegah Pungutan Liar, Satgas Saber Pungli Sosialisasi di Wilayah Pebayuran

Diah berpesan kepada anggota yang dilantik agar bisa ikut serta dalam beberapa kegiatan seperti penurunan stunting dan kesehatan masyarakat.

“Ada tugas-tugas banyak lah kegiatan yang ada di DWP, juga kita bukan hanya tugas suami, istri juga dalam rangka stunting, kesehatan masyarakat ini bisa ikut serta,” ucapnya.

Ketua DWP Kabupaten Garut Lina Nurdin Yana mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua DWP SKPD dan Kecamatan yang telah dilantik pada hari ini.

“Semoga Ibu dapat melaksanakan tugas dengan amanah, sungguh-sungguh, dan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan organisasi dharma wanita kita persatuan meskipun di sela-sela dan kesibukan dan aktivitas ibu-ibu sehari hari saya sekali lagi ucapkan selamat melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ia berharap, para ketua baru dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan ketua lama, agar tidak ada hal yang menggangu jalannya organisasi ke depannya.

“Saya berharap agar program kerja yang telah ditetapkan dapat bersama sama dengan semua anggota Dharma Wanita Persatuan bahu membahu karena hal ini sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi kemajuan organisasi Dharma Wanita Persatuan,” katanya.

Lina menerangkan, tujuan dari pertemuan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antar pengurus DWP SKPD dan Kecamatan, yang juga merupakan program kerja dari DWP yaitu untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi para anggota.

0 Komentar