10 Rekomendasi Walkie Talkie dan Handie Talkie Pilihan di 2023

Motorola Mototrbo R2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Miliki walkie talkie dan handie talkie terbaik untuk berbagai kebutuhan Anda. Simak rekomendasi berikut ini.

Meskipun penggunaan ponsel telah menjadi sangat umum saat ini, dalam kondisi tertentu, Anda mungkin masih membutuhkan alat komunikasi seperti walkie talkie atau handie talkie.

Misalnya, ketika Anda sedang melakukan kegiatan di luar ruangan seperti mendaki gunung, atau bahkan dalam kegiatan sederhana di rumah seperti berkomunikasi ketika salah satu anggota keluarga sedang sakit. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk memiliki alat komunikasi ini.

Baca Juga:Perlu Kamu Tau Perbedaan Antara HT UHF dan VHFInilah Spesifikasi MOTOTRBO R2 Bisa Memduhkan komunikasi dalam Situasi Apapun

Sebelum Anda membelinya, penting untuk mengetahui rekomendasi produknya. Bacalah artikel ini sampai habis.

Perbedaan antara Walkie-Talkie dan Handie-Talkie
Menggunakan Walkie-Talkie dan Handie-Talkie untuk kegiatan di luar ruangan

Banyak yang masih beranggapan bahwa Walkie-Talkie dan Handie-Talkie adalah alat yang sama. Namun, pada kenyataannya, meskipun tampilan dan fungsi kedua alat ini mirip, proses penggunaannya berbeda.

Walkie talkie adalah alat komunikasi dua arah yang menggunakan gelombang radio. Biasanya, alat ini dijual dalam pasangan dan dapat langsung digunakan. Frekuensi walkie talkie ini sudah ditutup dan diatur sebelumnya, sehingga mudah digunakan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Namun, kelemahannya adalah penggunaannya terbatas hanya pada area tertentu.

Di sisi lain, handie talkie atau handy talky adalah komunikasi dua arah yang juga menggunakan gelombang radio, tetapi frekuensinya harus diatur terlebih dahulu. Penggunaan handie talkie ini memerlukan izin tertentu. Sertifikasi ini melibatkan rentang frekuensi yang ditentukan oleh pemerintah atau penggunaan bersama dengan radio Citizen Band.

Rekomendasi Walkie Talkie dan Handie Talkie Pilihan di 2023

Berikut ini adalah berbagai rekomendasi walkie talkie dan handie talkie terbaik untuk Anda.

1. Baofeng BF-888S HT UHF 400-470
Rekomendasi pertama adalah Baofeng BF-888S HT UHF 400-470. Produk ini termasuk dalam kategori handie talkie dengan desain sederhana berwarna hitam standar. Saat membelinya, Anda akan mendapatkan charger, baterai, klip, dan antena sebagai kelengkapan produk.

Detail Produk:

– Jenis: Handie Talkie
– Tipe: BF-888S
– Frekuensi: UHF 400-470Mhz

0 Komentar