Inilah Spesifikasi MOTOTRBO R2 Bisa Memduhkan komunikasi dalam Situasi Apapun

Spesifikasi MOTOTRBO R2
0 Komentar

Komunikasikan pesan Anda dengan jelas dan tetap aman di sekitar mesin pukul, bor pneumatik, buldoser, dan sejenisnya.

Jangkauan Komunikasi yang Luas

MOTOTRBO R2 menyediakan jangkauan komunikasi yang superior. Dengan sensitivitas penerima yang tinggi, antena yang efisien, dan ketahanan terhadap interferensi yang tinggi, radio ini menjamin audio yang jelas dalam jarak yang jauh, bahkan di lingkungan yang berisik.

Suara Jernih dan Tegas

Dengan profil audio yang dapat dipilih pada MOTOTRBO R2, Anda dapat memperkuat frekuensi rendah, tengah, atau tinggi sesuai preferensi pendengaran dan kebutuhan lingkungan Anda.

Baca Juga:Motorola Mototrbo R2 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini KecanggihannyaSepak Bola Rakyat Menjadi Sepak Bola Prestasi jadi Tema Piala Soeratin Kabupaten Subang, Sekda: Dapat Menjadi Produsen Pemain Timnas Usia Muda

Bersama dengan speaker yang keras dan distorsi rendah, fitur ini memastikan bahwa pesan Anda terdengar jelas dan tegas.

Dalam menghadirkan radio MOTOTRBO R2, Radio Depot menawarkan fitur-fitur unggulan seperti transmisi digital dan analog (tergantung model), 64 saluran (tanpa layar), rentang frekuensi UHF dan VHF, daya keluar maksimal 4 watt (UHF) dan 5 watt (VHF).

Perlindungan dari debu dan semburan air tekanan rendah dengan rating IP55, bobot yang ringan dan mudah dikelola seberat 10 ons, daya tahan baterai hingga 22,5 jam (baterai ramping) / hingga 26,5 jam (baterai standar) dalam mode digital, serta garansi 2 tahun dari Motorola.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MOTOTRBO R2 dan teknologi sistem yang didukungnya, silakan hubungi Radio Depot atau kunjungi situs web resmi mereka.

0 Komentar