Aplikasi Arisan Online untuk Mama, Bisa Bantu Kocok Undian

0 Komentar

Arisan adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih, untuk mengumpulkan sejumlah uang atau barang dengan nominal yang sama. Umumnya kegiatan yang satu ini lebih banyak dilakukan oleh kaum perempuan daripada laki-laki nih Ma.

Saking serunya, terkadang momen kocok arisan jadi satu hal yang nggak ingin dilewatkan ya. Biasanya Mama dan anggota lainnya akan berkumpul untuk melakukan pengundian atau sekedar mengetahui siapa pemenang arisan pada tiap putaran.

Tapi sekarang, kegiatan pengundian arisan bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi lho Ma. Selain lebih praktis, mengundi arisan lewat aplikasi juga terasa lebih terbuka dan adil, sehingga risiko kecurangan bisa dihindari.

Baca Juga:Cara Login Jika Lupa Kata Sandi Instagram di HP dan LaptopQuotes Islami Tentang Bersyukur, Ini Doa agar Menjadi Bersyukur dan Nikmat Terus Bertambah

Untuk lebih jelasnya, berikut ini Popmama.com telah merangkum mengenai 7 aplikasi arisan online untuk Mama, yang bisa bantu kocok arisan dengan lebih mudah dan adil. Yuk disimak dulu Ma!

  1. Lucky Wheel

play.google.com

Meskipun konsep awalnya bukan diperuntukan untuk arisan, tapi nggak ada salahnya nih Mama pake aplikasi Lucky Wheel untuk kocok undian arisan.

Lucky Wheel bisa bantu Mama mengundi dan menentukan siapa orang yang berhak menerima arisan dalam satu putaran. Aplikasi ini sangat cocok untuk Mama yang punya arisan dengan anggota tidak lebih dari lima orang. Karena meskipun bisa diikuti oleh banyak orang, namun dalam proses pengundiannya Mama hanya bisa memasukkan 5 nama di dalam roda putarnya.

Aplikasi yang dirilis pada 20 April 2015 ini sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna lho Ma. Jika Mama tertarik untuk menggunakannya, aplikasi Lucky Wheel bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store ya.

 

0 Komentar