Kadisdikbud Subang Ajak Siswa dan Guru Semangat Hadapi Tahun Ajaran Baru

Kadisdikbud Subang Ajak Siswa dan Guru Semangat Hadapi Tahun Ajaran Baru
0 Komentar

SUBANG-Tahun ajaran baru 2023/2024 semester ganjil telah dimulai pada Senin (17/7). Pelajar dari jenjang pendidikan PAUD, TK, SD, SMP dan SMA sudah bersiap untuk mengikuti kegiatan sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Subang Tatang Komara memberikan pesan kepada para guru dan siswa di hari pertama masuk sekolah agar tetap semangat menghadapi tahun ajaran baru.

“Mudah-mudahan para guru dan siswa tetap semangat menghadapi tahun ajaran baru, yang di bawah naungan dinas kabupaten yakni PAUD, SD, SMP semuanya bisa menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya di SMAN 1 Kalijati.

Baca Juga:Tiga Petugas Damkar dan Empat Tenaga Medis Lepaskan Cincin di Jari Pria Asal Subang, Sudah Lebih dari Satu Tahun Tak Bisa DilepaskanJNE Komitmen Hasilkan Konten Kreator untuk Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia, Awarding Content Competition 2023 Sukses Digelar 

Dia mengatakan, para guru dan siswa harus tetap semangat dalam menjalani tugas di tahun ajaran baru. Dengan berbagai kekurangan pihaknya akan tetap optimal melayani kebutuhan masyarakat dibidang pendidikan.

“Pesan kepada siswa, ingat pendidikan bukan hanya di ruang kelas tetapi di luar kelas pun menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pendidikan,” terangnya.

Tatang berpesan kepada para siswa khususnya anak usia dini hindari gadget fokus pada pembelajaran.
“Untuk siswa SD, SMP dan SMA ingat bahwa sekolah sudah dimulai dan tetap fokus pada pembelajaran sesuai jenjang masing-masing,” tutupnya.(cdp/ysp)

0 Komentar