Khusus Pelaku UMKM dan Perusahaan di Indonesia Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition

Khusus Pelaku UMKM dan Perusahaan di Indonesia Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini meluncurkan Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition yang ditujukan khusus untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), korporasi, serta perusahaan di Indonesia.

Dibandingkan dengan edisi reguler, perangkat Enterprise Edition ini menawarkan keuntungan tambahan bagi pengguna, seperti Security Maintenance Release selama 4 tahun untuk memperpanjang pembaruan sistem operasi dan perlindungan terhadap ancaman keamanan siber.

Selain itu, perangkat ini juga menawarkan masa pakai produk selama 2 tahun untuk menjaga kelangsungan bisnis, garansi perpanjangan selama satu tahun, serta layanan keamanan Knox Suite selama satu tahun untuk mengamankan, menjalankan, dan mengelola semua perangkat mobile perusahaan.

Baca Juga:Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit, Biaya Sewa Hanya Rp 200 Per BulanKadinkes Subang Minta Masyarakat Perkuat Pencegahan DBD Dengan Cara PSN 3M Plus

Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition dari Samsung sangat cocok digunakan oleh staf perusahaan di berbagai bidang, seperti penjualan, operasional, IT, pengawasan gudang, dan survei. Perangkat ini mampu mengotomatisasi tenaga penjualan, menjalankan operasional harian, serta memantau berbagai kegiatan. Selain itu, perangkat ini juga cocok untuk industri manufaktur, perkebunan, logistik, transportasi, kesehatan, pemerintahan, dan jasa keuangan.

“Lini produk Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menyediakan segala yang Anda butuhkan dalam bisnis. Mulai dari keamanan yang kuat untuk menjalankan bisnis Anda, pengaturan yang sederhana, pengelolaan perangkat yang komprehensif, hingga analisis mendalam yang memberikan visibilitas penuh terhadap semua perangkat Anda. Ini adalah solusi lengkap yang Anda perlukan untuk menjaga kelangsungan bisnis Anda,” kata Lukman Basuki, Senior Manager Bisnis B2B Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A14 Enterprise Edition hadir dengan layar 6,6 inci beresolusi FHD+ dan dilengkapi dengan tiga kamera belakang beresolusi 50MP, 5MP, dan 2MP, serta kamera depan 13MP. Perangkat ini menggunakan prosesor Exynos 850 Octa Core 2GHz, baterai 5.000 mAh dengan fitur fast charging 15W, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Sementara itu, Galaxy A34 5G Enterprise Edition mendukung jaringan 5G. Perangkat ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dan refresh rate 120Hz untuk pengalaman scrolling dan navigasi yang lebih lancar. Performanya didukung oleh prosesor Dimensity 1080 Octa Core hingga 2,6GHz, baterai 5.000 mAh dengan fitur fast charging 25W, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang beresolusi 48MP dengan fitur OIS untuk pengambilan foto yang lebih stabil, serta kamera depan 13MP.

0 Komentar