Update List Tempat Wisata Sumedang Terbaru Yang belum Pernah Kamu Kunjungi!

tempat wisata sumedang
Update List Tempat Wisata Sumedang Terbaru Yang belum Pernah Kamu Kunjungi!
0 Komentar

5. Bumi Perkemahan Kiara Payung

Bumi Perkemahan Kiara Payung adalah tempat yang ideal untuk berkemah dan bersatu dengan alam. Alamatnya di Jl.Pramuka RT.1234/RW.005, Desa Sindangsari, Sukasari, Cilayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45366. Anda dapat menikmati kegiatan outdoor, membangun api unggun, atau bersantai di bawah bintang-bintang.

6. Menara Loji Jatinangor

Menara Loji Jatinangor adalah destinasi wisata yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian. Terletak di Sayang, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati panorama Kota Jatinangor dan sekitarnya.

7. Puncak Damar

Puncak Damar adalah objek yang populer untuk melihat pemandangan alam yang spektakuler di Sumedang. Alamatnya di Pakualam, Darmaraja, Sumedang, Jawa Barat. Dari puncak ini, Anda dapat menyaksikan keindahan pegunungan dan lembah yang memukau.

Baca Juga:Wisata Air di Sumedang: Keindahan Alam yang Menakjubkan Gak Kalah Sama Luar Negeri!Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Vivo V27: Ponsel Canggih dengan Fitur Unggulan

8. Kolam Renang Rancagoyang

Kolam Renang Rancagoyang adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati kesegaran air. Terletak di Rancamulya, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat 45621. Anda dapat berenang, bermain air, atau sekadar berjemur di pinggir kolam.

9. Curug Buhud

Curug Buhud merupakan air terjun yang eksotis di Sumedang. Alamatnya di Sukatani, Tanjungmedar, Sumedang, Jawa Barat 45354. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kesejukan air terjun yang menyejukkan.

10. Alun-Alun Sumedang

Alun-Alun Sumedang adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh warga setempat. Alamatnya di Jl. Prabu Geusan Ulun, Sumedang Selatan, Regol Wetan, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat berjalan-jalan, berbelanja oleh-oleh, atau sekadar menikmati suasana di alun-alun.

11. Wana Wisata Ciburial

Wana Wisata Ciburial adalah tempat yang cocok untuk pecinta alam dan hiking di daerah Sumedang. Alamatnya di Licin, Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menjelajahi trek-trek menarik, menikmati udara segar, dan menyaksikan keindahan alam sekitar.

12. Gunung Calancang

Gunung Calancang adalah destinasi hiking yang populer di Sumedang. Alamatnya di Gn. Calancang, Citengah, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati perjalanan mendaki yang

menantang dan menikmati pemandangan spektakuler dari puncak gunung.

13. Batu Agung

Batu Agung adalah sebuah formasi batu besar yang menarik perhatian wisatawan. Lokasinya berada di Cipicung, Jatigede, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat mengambil foto di dekat batu tersebut dan menikmati pemandangan sekitar.

0 Komentar