Update List Tempat Wisata Sumedang Terbaru Yang belum Pernah Kamu Kunjungi!

tempat wisata sumedang
Update List Tempat Wisata Sumedang Terbaru Yang belum Pernah Kamu Kunjungi!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Menemukan Tempat Wisata Baru yang Memikat Hati di Sekitar Sumedang

Sumedang, sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Barat, menawarkan pesona dan panorama alam yang menakjubkan sebagai destinasi wisata baru.

Meskipun begitu, masih banyak orang yang belum mengenal keindahan dan tempat-tempat keren yang tersembunyi di Sumedang.

Baca selengkapnya:

Baca Juga:Wisata Air di Sumedang: Keindahan Alam yang Menakjubkan Gak Kalah Sama Luar Negeri!Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Vivo V27: Ponsel Canggih dengan Fitur Unggulan

Daftar Objek Wisata Baru dan Hits Daerah terdekat Sumedang Jawa Barat

Kabupaten ini memiliki banyak spot objek wisata menarik, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto kekinian, hingga air terjun yang memanjakan mata.

Jadi, jika Anda berencana untuk berlibur ke Sumedang, jangan khawatir tentang keindahannya. Kabupaten ini menawarkan beragam pilihan tempat wisata yang patut dikunjungi.

Sebagai seorang pakar wisata, kami akan memudahkan Anda menemukan tempat-tempat wisata di Sumedang yang paling indah, terbaru, dan direkomendasikan untuk dieksplorasi.

Berikut ini kami akan memberikan ulasan singkat mengenai:

Daftar Tempat Wisata Baru di Sumedang yang Wajib Dikunjungi saat Liburan agar tak Ketinggalan Seperti Saat Berselancar di Pantai!

Baca selengkapnya:

40 Tempat Wisata Baru Sumedang yang Memikat Hati dan Direkomendasikan untuk Dijelajahi

1. Kampung Toga

Kampung Toga adalah salah satu objek wisata menarik di Sumedang. Terletak di Jl. Kampung Toga KM. 25, Sukajaya, Sumedang Selatan, Sukajaya, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat menikmati suasana pedesaan yang asri dan mengeksplorasi kehidupan masyarakat setempat.

2. Curug Cinulang

Curug Cinulang adalah air terjun yang memukau di Sumedang. Alamatnya terletak di Cicalengka Sindang Wangi, Sindulang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Anda akan terpesona dengan keindahan alam sekitar dan suara gemericik air yang menenangkan.

Baca Juga:Cara Registrasi Kartu Telkomsel yang Sudah Hangus, Ada Langkah Mudah Kenapa Harus Ribet?Nonton Gratis Film Mission Impossible Full Seri Kualitas HD!

3. Wisata Air Gajah Depa

Wisata Air Gajah Depa adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Terletak di Jl. Raya Serang No.90, Galudra, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353. Anda dapat menikmati kolam renang yang menyegarkan dan berbagai wahana air lainnya.

4. Taman Hutan Raya (Tahura) Gunung Kunci

Jika Anda menyukai petualangan alam, Taman Hutan Raya Gunung Kunci adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Alamatnya di Kotakulon, Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat menjelajahi hutan yang rimbun, bersepeda, atau trekking di sini.

0 Komentar