10 Tempat Wisata Daerah Sumedang yang Bagus Buat Profil Instagram!

10 Tempat Wisata Daerah Sumedang yang Bagus Buat Profil Instagram!
Sumber foto : Inilah.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Tempat destinasi wisata baru daerah Sumedang yang memikat hati dan direkomendasikan untuk kamu jelajahi dan pastinya tak kalah dengan pantai Selatan!

Sumedang, sebuah kabupaten yang terletak daerah Jawa Barat, memiliki pesona dan panorama alam yang menakjubkan destinasi wisata baru.

Meskipun begitu, masih banyak orang yang belum mengetahui tentang keindahan dan tempat-tempat keren yang tersembunyi di Sumedang.

Baca Juga:Wisata Kampung Toga Sumedang: Spot Indah Tak Terlupakan!Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!

Kabupaten ini memiliki banyak spot objek wisata yang menarik, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto kekinian, hingga air terjun yang memanjakan mata.

Jadi, jika Anda berencana untuk berlibur ke Sumedang, tidak perlu khawatir akan keindahannya. Kabupaten ini menawarkan beragam wisata pilihan yang patut Anda kunjungi.

Sebagai pakar wisata, kami akan memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Sumedang yang paling indah, terbaru, dan direkomendasikan untuk dieksplorasi.

Read more:

Berikut ini kami akan mengulas secara singkat:

10 Tempat Destinasi Wisata Air Baru Daerah Sumedang yang Gak Kalah Dengan Pantai Selatan!

1. Curug Cinulang

Curug Cinulang adalah air terjun yang memukau di wisata daerah Sumedang. Alamatnya berada di Cicalengka Sindang wangi, Sindulang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Anda akan terpesona dengan keindahan alam sekitar dan suara gemericik air yang menenangkan.

2. Wisata Air Gajah Depa

Wisata Air Gajah Depa adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Lokasinya berada di Jl. Raya Serang No.90, Galudra, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353. Anda dapat menikmati kolam renang yang menyegarkan dan berbagai wahana air lainnya.

Read more:

40 Tempat Wisata Baru Sumedang yang Memikat Hati dan Direkomendasikan untuk Dijelajahi

3.Waduk Jatigede

Waduk Jatigede adalah destinasi wisata daerah Sumedang yang menawarkan pemandangan indah dan aktivitas air yang seru tak kalah dengan pantai Selatan. Alamatnya di Cijeungjing, Jatigede, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati pemandangan danau yang luas, berkeliling dengan perahu, atau memancing di area waduk.

0 Komentar