Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Akan Bintangi Drama Bareng

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Akan Bintangi Drama Bareng
Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Akan Bintangi Drama Bareng
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESByeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon dikonfirmasi akan  membintangi drama Korea terbaru berujudul Carry Sun Jae And Run.

Pada 19 Juli, melansir dari soompi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon akan membintangi drama tvN terbaru Carry Sun Jae And Run (judul sementara). Berikut informasi lengkapnya berikut ini.

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Akan Bintangi Drama Bareng

Drama Carry Sun Jae And Run adalah romansa fantasi slip waktu tentang selebriti top yang sayangnya meninggal dunia.

Baca Juga:5 Tempat Rekreasi Sumedang Anti Boring, Alamnya IndahResep dan Cara Membuat Bubur Suro Khas Jawa Tengah

Seorang wanita  memutuskan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan selebriti tersebut. Drama ini berdasarkan novel web Kim Bbang The Best of Tomorrow dan penulis naskah Lee Si Eun, dari drama Top Star U-Back dan True Beauty akan bertanggung jawab atas naskahnya.

Byun Woo Seok akan berperan sebagai bintang top Korea Ryu Sun Jae yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga bakat dan pesona.

Ryu Sun Jae adalah selebritas terkenal yang tetap berada di puncak sejak debutnya, tetapi kehidupannya sebagai selebritas membuatnya lelah, dan dia akhirnya meninggal dunia.

Namun, Im Sol muncul dalam kehidupannya di masa mudanya ketika dia berusia 19 tahun, menyebabkan perubahan dalam kehidupannya yang damai.

Terkesan dalam drama Record of Youth, Moonshine film Soulmate dan 20th Century Girl, pemirsa sudah mengantisipasi perubahannya dalam drama mendatang.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai penggemar berat Im Sol yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan bintang top Ryu Sun Jae.

Karena kecelakaan saat masih muda, Im Sol harus menyerah pada mimpinya. Namun, dia secara tidak sengaja mendengar lagu Ryu Sun Jae di radio dan merasa sangat terhibur, menjadi penggemarnya.

Baca Juga:5 Tempat Main di Sumedang Paling Populer, Kesini Yuk!5 Tempat Wisata Adem di Sumedang, Alamnya Asri Banget

Suatu hari dalam kehidupannya yang biasa, Ryu Sun Jae meninggal dunia, dan entah bagaimana Im Sol melakukan perjalanan 15 tahun ke masa lalu, bertemu dengan siswa sekolah menengah Ryu Sun Jae, dan dia berjuang untuk mencegah masa depannya yang malang.

Kim Hye Yoon telah memikat pemirsa melalui berbagai drama termasuk SKY Castle, Extraordinary You, dan Secret Royal Inspector & Joy serta film The Girl on a Bulldozer.

0 Komentar