video tiktok tidak fyp

0 Komentar

Ada beberapa hal yang harus diketahui agar sebuah konten bisa masuk dalam kategori FYP TikTok. Kunci utamanya ialah harus mengetahui dan memperhatikan kapan waktu yang tepat untuk mengunggah sebuah konten di TikTok.

Berikut ini merupakan tips serta jadwal untuk mengunggah agar konten masuk FYP TikTok dan ditonton oleh banyak orang serta mendapat jutaan viewers dan likes.

Apa itu FYP TikTok?
Dalam aplikasi TikTok terdapat fitur menarik di dalamnya, yakni For Your Page atau dalam kesehariannya lebih dikenal dengan singkatan FYP.

Baca Juga:Kata-Kata Menyatakan Cinta yang RomantisNonton Film Sang Kiai Full Movie Kualitas HD, Jihad Fi Sabililah Melawan Penjajah, Klik Disini Gratis

FYP merupakan sebuah halaman yang direkomendasikan oleh TikTok yang muncul pertama kali pada saat user atau pengguna membuka aplikasi tersebut.

Dengan kata lain, halam FYP akan menampilkan video-video yang sedang viral dengan jumlah viewers yang banyak. Adapun konten-konten yang muncul di FYP berdasarkan dengan minat dan kebiasaan setiap penggunanya.

Algoritma FYP dalam Beberapa Tahun Terakhir
TikTok membuat sebuah pernyataan yang menjelaskan tentang bagaimana TikTok bisa merekomendasikan video masuk dalam fitur FYP para penggunanya.

Dalam rilis resminya tersebut, TikTok menjelaskan bahwa video yang masuk FYP direkomendasikan berdasarkan pengaruh beberapa faktor. Berikut faktor-faktor yang memengaruhi FYP TikTok.

Interaksi Pengguna
Interaksi pengguna atau user interaction menjadi salah satu faktor yang bisa direkomendasikan TikTok kepada user. Kebiasaan pengguna dalam mengikuti sebuah konten, video, like, komentar, dan share memengaruhi konten yang disajikan dalam FYP user.

Pengaturan Akun
Pengaturan akun juga dapat memengaruhi algoritma TikTok untuk merekomendasikan video yang masuk FYP pengguna. Pengaturan tersebut mencakup lokasi, negara, pemilihan bahasa serta jenis perangkat yang berperan dalam merekomendasikan video yang ditampilkan.

0 Komentar