Nonton Film Sang Kiai Full Movie Kualitas HD, Jihad Fi Sabililah Melawan Penjajah, Klik Disini Gratis

Nonton Film Sang Kiai Full Movie Kualitas HD, Jihad Fi Sabililah Melawan Penjajah, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Wikipedia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Sang Kiai Full Movie Kualitas HD

Kami hadirkan Link Nonton film Sang Kiai dalam rangkaian Special Movie untuk momen Tahun Baru Hijriyah 1445 H ini.

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Terdapat adegan “Ditangkap dan dipaksa melakukan sekerei menyembah dewa matahari”

Baca Juga:Cara Membuat Bot Stiker WA Terbaru 2023 Banyak Fitur yang Menarik, Anti KadaluwarsaKumpulan Contoh Proker KKN yang Menginspirasi, Untuk Semua Jurusan

Tahukah kamu? Di film Sang Kiai ini melibatkan aktor terkenal yaitu adipati dolken yang berperan jadi santri.

Sinopsis FilmSang Kiai

Sang Kiai adalah film biografi yang menceritakan perjalanan KH Hasyim Asyari dan merupakan pendiri Nadhlatul Ulama (NU) yaitu salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia.

Film Sang Kiai Merupakan jenis film spesial yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Rilis di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 7 Desember 2013 lalu. Mengangkat latar penjajahan Jepang di tahun 1942.

Film ini menceritakan tentang perjuangan para pejuang Indonesia yang melawan penjajah Jepang. Beberapa Kiai saat itu kena tangkap akibat melakukan perlawanan terhadap penjajah Jepang yang melarang pengibaran merah putih.

Pemutaran lagu Indonesia Raya, dan memaksa rakyat Indonesia untuk melakukan Seikerei atau hormat kepada matahari. Gila ini film, bener-bener bikin menguras emosinya.

Film Sang Kiai merupakan film yang memberikan banyak nilai-nilai kebaikan. Seperti belajar apa itu tentang kesetiaan pada bangsa dan negara, menghormati ulama dan budaya lokal, dan semangat persatuan dan toleransi antar umat beragama.

Lalu, film ini juga memukau penonton dengan pengambilan gambar yang indah dan setting yang bagus.

Baca Juga:Nonton Film Barbie 2023 Kualitas HD Sub Indo, Barbie’s Dream House, Klik disini Gratis3 Wisata Sumedang Hits dan Instagramable, Harga Tiket Hanya 3 Ribu, Ayo Buruan Kesini!

Pemeran

Film arahan sutradara Rako Prijanto ini pemerannya yaitu dari beberapa aktor ternama Indonesia, yakni Ikranagara, Christine Hakim, Adipati Dolken, hingga Agus Kuncoro.

Film Sang Kiai berhasil memberikan hiburan dan humor yang berkualitas, dapat menyentuh hati penonton dan bisa belajar dari film ini. Ambil sisi positifnya saja yah gaes. Semoga bisa diterapkan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari

0 Komentar