Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan
Sumber foto : pewarta satu.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapt Link Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD dengan Subtittle Indonesia.

Menceritakan tentang “Pemasan global memaksa pemerintah untuk membakar orang-orang miskindan pengangguran”

The Humanity Bureau adalah film genre thriller fiksi ilmiah Kanada tahun 2018. Sutradara nya yaitu Rob W. King dan Penulis oleh Dave Schultz.

Pemeran

Nicolas Cage, Sarah Lind, Hugh Dillon dan Jakob Davies.

Baca Juga:Durasi Film Insidious The Red Door, Berapa Jam Ya? Yuk Cari TahuHarga dan Spesifikasi Vivo Y22 Terbaru Juli 2023, Murah 1,7 Jutaan, Ini Baru Cakep dan Banyak yang Suka

Sinopsis Film The Humanity Bureau

Di masa depan, perang, iklim, dan politik sudah merampas sumber daya Amerika. Ada lembaga yang bernama Humanity Bureau memastikan keberlangsungan masyarakat. Warga yang tidak dapat bersaing dideportasi ke kota New Eden.

Mulainya “Dendam Kesumat Nicholas Cage”. Noah Kross (Nicolas Cage) yaitu agen dari Humanity Bureau yang mengatur deportasi Chester Hills, yaitu mantan gubernur Colorado. Saat ini hidup dalam kesengsaraan.

Ketika sempat ditanya mengapa ia ingin tinggal dalam kesengsaraan daripada pindah ke Eden Baru? Ia berkata ia tahu “kebenaran”. Lalu, ia menembakkan senapan ke manajer hotel dan Kross. Kross membunuhnya untuk membuat alibi dan bisa membela diri.

Kross mengevaluasi ibu tunggal yang bernama Rachel Weller. Dan putranya yaitu Lucas. Sudah berusaha keras, mereka ingin tinggal daripada pergi ke New Eden. Karena bantuan dari temannya yaitu Agen Porter.

Ia jadi menunda pengiriman laporannya agar bocah itu bisa tampil di resital musik keesokan harinya. Kross dengan penuh kasih ingat memancing di Kanada saat kecil dan ingin Lucas mempunyai ingatan positif mengenai resitalnya.

Karena sering membangkang dan mengganggu Humanity Bureau. Karena sangat mencolok, jadinya menarik perhatian supervisor Kross yaitu Adam. Yang sedang dalam penyelidikan.

Penolakan Rachel terkait relokasi dan kebenaran yang Chester klaim, memotivasi Kross untuk menyelidiki New Eden. Lalu Keesokan harinya, Kross datang ke resital Lucas dan bermalam bersama mereka.

Baca Juga:Link Nonton One Piece 3D2Y Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini untuk Menontonnya Secara Gratis!Link Baca One Piece 1087 Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik disini Gratis

Lalu, ia bangun esok paginya, ia melihat Humanity Bureau datang dan buru-buru masuk untuk menjemput Lucas dan Rachel. Rachel disandera oleh Adam. Dan Lucas yang menembak mata Adam dengan pistol BB dan mereka langsung melarikan diri

0 Komentar