Durasi Film Insidious The Red Door, Berapa Jam Ya? Yuk Cari Tahu

Durasi Film Insidious The Red Door, Berapa Jam Ya? Yuk Cari Tahu
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDisini kita akan bahas “Durasi Film Insidious The Red Door” dan “Ada apa sih dibalik pintu merah ituh”

Tahukah kalian bahwa Film Insidious The Red Door merupakan Finalnya yang terakhir.

Insidious 5 sudah selesai Syuting. Akan Tayang 12 Juli 2023

Durasi Film Insidious The Red Door

Berdurasi 1 jam 47 menit atau 107 menit. Film ini lebih panjang dari kebanyakan film horor biasanya. Dengan waktu lebih banyak film ini juga justru banyak orang yang mengharapkan agar memberikan sesuatu yang berbeda dari film insidious sebelumnya dan lebih unik dari yang lainnya. Karena ini adalah sebuah konklusi.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Vivo Y22 Terbaru Juli 2023, Murah 1,7 Jutaan, Ini Baru Cakep dan Banyak yang SukaLink Nonton One Piece 3D2Y Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini untuk Menontonnya Secara Gratis!

Pemain

Insidious The Red Door sudah resmi tayang di bioskop Indonesia hari ini juga, Rabu (12/7). Film kelima Insidious ini pemerannya masih pemain asli. Yaitu ada Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Lin Shaye.

Fakta Sebenarnya Film Insidious The Red Door

Insidious The Red Door akan Menjadi film terakhir atau penutup dari kisah keluarga Lambert. Namun, masih berpeluang memiliki rilisan lain yang saat ini belum mereka umumkan lagi kelanjutan nya seperti apa, setelah film Insidious The Red Door ini selesai. Kita tidak pernah, mungkin akan ada lanjutannya.

Membuat film Insidious The Red Door sampai mengeluarkan bujet termahal dari film Insidious lainnya. Yaitu US$16 juta. Film ini baru saja tayang di Amerika Utara dan pasar internasional juga.

Film ini sudah cuan dengan box office secara global sampai mencetak sebesar US$64 juta.

Penulis asli Insidious yaitu Leigh Whannell yan menjadi produser sekaligus sutradara 2 film pertama Insidious, Oren Peli, James Wan, dan Jason Blum.

Sinopsis

Dimulai ketika menceritakan 10 tahun setelah Josh (Patrick Wilson) dan Dalton (Ty Simpkins) Lambert ditutup mata batin mereka untuk bisa melihat dunia lain

Kemudian, keluarga Lambert berkumpul di pemakaman ibunda Josh, Lorraine. Lorraine yang dahulu saat masih hidup ituh, tinggal bareng bersama Josh setelah putranya bercerai dengan Renai (Rose Byrne).

0 Komentar