Link Nonton One Piece 3D2Y Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini untuk Menontonnya Secara Gratis!

Link Nonton One Piece 3D2Y Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini untuk Menontonnya Secara Gratis!
Sumber foto : one piece fandom
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton One Piece 3D2Y Full Movie Kualitas HD Bahasa Indonesia

Movie spesial kali ini mengambil latar waktunya yaitu 2 arc besar One Piece, yaitu Dressrosa dan Pulau Manusia Ikan

Akan istimewa banget karena menampilkan animasi yang indah dan cerita yang menarik. Terdapat karakter-karakter populer dari seri One Piece. Tidak hanya itu, memperlihatkan karakter baru yang menarik dan banyak adegan pertempuran yang sangat epik.

Baca Juga:Link Baca One Piece 1087 Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik disini GratisBJB Digi Terblokir! Gak Ada Waktu ke Bank? Ini Solusinya

Detail Tentang One Piece 3D2Y

  • Rilis : 30 August 2014
  • Genre : Action, Adventure, Animation
  • Durasi : 1 jam 48 menit

Atasi Kematian Ace. Dalam Movie One Piece 3D2Y ini memperlihatkan Sumpah Luffy kepada Teman-temannya. Yang juga Mengisahkan tentang masa pelatihan 2 tahun Monkey D. Luffy setelah terjadi insiden di Marineford.

Luffy sangat sedih dan bersumpah untuk menjadi lebih kuat agar tidak sampai kehilangan teman-temannya lagi. Selama 2 tahun sebelum Topi Jerami bersatu kembali di Sabaody.

Luffy saat ini sedang dalam pelatihan Rusukaina agar lebih kuat untuk mengambil Dunia Baru.

Namun pelatihan terputus ketika saudara Hancock, Marigold dan Sandersonia, yang diculik oleh Byrnndi Dunia. Bajak laut yang terkunci di Level 6 dari Impel Down. Tapi melarikan diri selama invasi Luffy untuk menyelamatkan Ace.

Dalam rangka untuk memikat Hancock. Dan sebagai sandera terhadap Pemerintah Dunia karena status Shichibukai-nya. Jadi Luffy dan Hancock kepala off atau berhenti dulu untuk menghadapinya

Saksikan keseruannya bisa Kamu tonton Full Movienya Gratis
>>KLIK DISINI<<

0 Komentar