Update Terbaru! Baca Manga One Piece Chapter 1081 Sub Indo, Cek Spoilernya Disini

Manga One Piece
Sumber foto : Tribun jakarta.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu bisa mendapatkan Spoiler dari manga one piece chapter terbarunya yaitu chapter 1081.

Dalam artikel ini terdapat link untuk baca manga one piece yang bisa kamu akses dan download juga.

Apakah seorang coby akan memakan buah iblis yang Kurohige curi?

Ulasan Chapter 1080

Jadi one piece chapter 1080, menceritakan Garp dan teman-temannya yang menyerang suatu pulau yang bernama Hachinosu, dengan tujuan untuk melindungi Coby.

Baca Juga:Baca Manhwa Weak Hero Chapter 240 Bahasa Indonesia GRATIS DI Webtoon, Klik Disini!Silahkan Cek! 12 April Puasa Ke Berapa?

Spoiler Chapter 1081

Updatetan terbarunya yaitu Spoiler yang chapter 1081, yang menceritakan adanya konspirasi munculnya iblis melegenda dan terkenal yaitu Rock D Xebec Terkuak saat itu.

Kemudian, spoiler lainnya bahwa buah iblis yang berasal dari Kuzan dan dia mengharapkan Coby memakannya. Kejadian ini diperkirakan benar terjadi bersamaan dengan Garp yang mau menyerang pulau Hachinosu itu. Diperkirakan, Buah iblis yang sangat terkenal itu sudah ada dalam tangan Aokiji.

Aokiji berhasil mendapatkan buah iblis tuh setelah selesai mencuri dulu dari Kurohige sebenarnya. Ternyata oh ternyata, Sebenarnya buah iblis itu milik Rock D.

Ketika perkelahian yang terjadi antara Angkatan laut dengan bajak laut di Hachinosu. Namun kuzan sembunyi-sembunyi masuk ke gudang yang isinya buah iblis itu.

Dalam perkelahian yang sedang terjadi, kejadian seperti ini juga dimanfaatkan. Kuzan akhirnya mencuri buah iblis itu, karena sama sekali tidak ada yang mengawasi.

Karena Kuzan misinya sudah berhasil untuk mencuri buah iblis itu. Kuzan langsung lari dari tempat itu karena takut ketahuan penjaga. Saat kuzan cabut, namun malah jalan untuk pulang nya tuh melewati tempat terjadinya coby yang diserang.

Saat itu, kuzan lalu meminta bantuan kepada coby untuk segera makan buah iblisnya. Namun, yah kebetulan coby orangnya polos, sebaliknya kuzan yang sudah duluan makan buah iblis ituh. Tetapi coby malah menolak permintaannya itu. Sebab tidak mau skill berenangnya hilang begitu saja. Karena Coby tahu akibatnya kalau memakan buah iblis tersebut akan seperti apa jadinya.

0 Komentar