Silahkan Cek! 12 April Puasa Ke Berapa?

Silahkan Cek! 12 April Puasa Ke Berapa?
Sumber foto : Ayo yogya.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berikut ini kami informasikan bahwa Sekarang sudah memasuki tanggal 12 april dalam melaksanakan puasa.

Kemudian semua orang banyak yang mempertanyakan, sudah berapa hari kita puasa. Pertanyaan Menunjukkan bahwa orang-orang sudah tidak sabar pengen cepat-cepat lebaran. Ini jawabannya Harus simak jangan kamu lewatkan bacanya, agar terjawab pertanyaan kalian semua.

Dalam artikel ini punya jawabannya. Bila kita mengingat kembali, bulan ramadhan kan mulai dari 23 maret. Kemudian hari ini sudah hari rabu 12 april 2023. Maka dari itu sudah menjalankan ibadah puasa ke 21.

Kemudian tersisa berapa hari lagi menjalankan ibadah puasanya nih gaes?

Baca Juga:Tata Cara Shalat Idul Fitri Lengkap Dengan Bacaannya, Ada Semua Klik DisiniUpdate Terbaru! Manhwa Dark Fall Season 2 Episode 35 Subtittle Indonesia

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk segera ingin menyelesaikan puasanya. Dan merayakan hari lebaran dengan keluaraga, dan pacar. Tetapi bagi yang punya wkwk……..

Jadi, puasa hari ini yang masih kita lakukan yaitu tepatnya hari rabu tanggal 12 april 2023 ini sudah masuk pertengahan ramadhan. Tidak terasa sebentar lagi mau selesai dan mengakhiri bulan Ramadhan. Tinggal menghitung hari untuk menuju hari kemenangan.

Untuk penetapan 1 syawal 1444 akan ditentukan nanti dalam sidang isbat tentunya oleh kementrian agama RI pada tanggal 20 april. Jika memang sudah pasti bahwa tanggal 21 april 2023 ituh ditentukannya 1 syawal 1444 H, lalu untuk puasa hanya tinggal 5 hari. Sebaliknya jika 1 syawal 1444 H ditetapkan tanggal 22 April 2023. Sudah pasti puasa sisa tinggal 6 hari.

0 Komentar