Update Terbaru! Manhwa Dark Fall Season 2 Episode 35 Subtittle Indonesia

Update Terbaru! Manhwa Dark Fall Season 2 Episode 35 Subtittle Indonesia
Sumber foto : Lezhin comics
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESManhwa dark fall sudah rilis season 2 episode 35.

Dalam artikel ini terdapat link untuk membaca dan mendownload manhwa dark fall dengan tersedia subtittle indonesia dan ada sub englishnya juga. Alur cerita dari manhwa dark fall juga sungguh unik. Karena bercerita tentang BL, yang memang banyak yang suka alur seperti itu tuh. Jadi imajinasi dan khayalan kita bener-bener ikut bermain.

Siapa nih yang pencinta komik korea? Manhwa, webtoon atau komik korea itu sama saja artinya. Penyebutannya saja yang berbeda. Banyak banget saat ini yang menyukai manhwa korea.

Memasuki bulan ramadhan atau saat hari libur, lagi waktu luang enaknya tuh rebahan sambil main HP. Kemudian membaca komik dari negara korea apalagi. Yah pasti tahu kamu yang segala hal tentang korea. Sedang banyak orang gandrungi saat ini. Dengan kita bisa memilih juga genre yang mau kamu baca menyesuaikan dengan cerita yang kamu suka.

Sinopsis

Baca Juga:Ngamuk! Manhwa Jinx Chapter 20 Full Subtittle Indonesia, Update Terbaru Klik DisiniBaca Secret Class Chapter 168 169 170 Subtittle Indonesia, Spoilers Klik Disini

Menceritakan sebuah daerah yang diberi nama Dark fall. Yah jadi arti dari dark fall itu adalah suatu tempat atau suatu daerah. Daerah dark fall ada yang memimpin yaitu sang leon.

Spoiler Manhwa Dark Fall Season 2

Kemudian leon yang mempunyai jabatan sebagai pemimpin dark fall. Sayangnya, leon kena musibah yang tiba-tiba kemampuan nya hilang. Tidak tahu mengapa alasan kekuatannya menghilang.

Mereka lalu mendorong untuk menyemangati dengan cara mengeluarkan nafsu yaitu dengan melakukan aksi sangat kuat dan membabi buta parahnya tuh. Dengan tujuan untuk menjatuhkan leon menjadi penguasa. Kemudian akan muncul raja baru yang akan menggantikan leon nantinya.

Siapa kah yang memiliki sifat serakah ituh? Kemudian siapa yang nantinya akan menjadi raja selanjutnya yang menggantikan Leon.

0 Komentar