Ngamuk! Manhwa Jinx Chapter 20 Full Subtittle Indonesia, Update Terbaru Klik Disini

Ngamuk! Manhwa Jinx Chapter 20 Full Subtittle Indonesia, Update Terbaru Klik Disini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Makin ngamuk aja nih jaekyung joo dalam chapter 20. Penasaran kan kamu sama manhwa jinx.

Bagaimana cerita dalam chapter 19 dan 20. Bagi kamu yang sering membaca komik atau manhwa. Kamu baca jinx deh, ini seru dan menarik.

Karena jinx menceritakan tentang kisah percintaan boys love. Jadi ini mengangkat kisah tentang seseorang yang GAY, yaitu penyuka sesama lelaki. Komik satu ini lagi viral, terus ceritanya tuh meresahkan banget sih, HOT parah. Langsung aja deh kamu kepoin cerita selengkapnya dengan klik link ini kamu bisa baca secara gratis.

Baca Juga:Baca Secret Class Chapter 168 169 170 Subtittle Indonesia, Spoilers Klik DisiniGame Slot Terbaik Uang Asli 2023, Mudah Menang dan Mudah Dapat Jackpot

Kami jamin nih kalau kamu sudah baca, akan membuat ketagihan untuk membacanya. Jadi kaya gak bisa berhenti karena ceritanya seseru ituh.

Spoiler Chapter 20

Dalam chapter 19, kim dan mengalami Kehidupan baru. Dari permasalahannya dengan para rentenir yang galak itu. Dari awal kim dan bisa berurusan dengan rentenir barunya. Karena kim dan tidak punya uang, lalu dia berani untuk meminjam uan kepada rentenir itu.

Membuat kesepakatan pula, kesepakatannya yaitu rentenir tersebut mengatakan bahwa kalau kim dan tidak bisa membayar sekarang juga utangnya. Rentenir akan mengusir kim dan dari gedungnya yaitu tepatnya tempat tinggalnya bersama neneknya.

Kim dan tidak mempunyai pilihan lagi, karena uangnya sudah habis untuk kebutuhan sehari-harinya dan neneknya. Jadi satu-satunya yang kim dan punya yaitu jaekyung joo. Alhasil, kim dan meminjam uang kepad jaekyung joo.

Sudah melewati dengan berkelahi dengan para rentenir. Dari banyaknya utang yang harus Kim dan bayar. Tetapi adanya Jaekyung Joo yang tampan ituh. Untungnya jaekyung joo membantunya untuk melawan rentenir tersebut. Hampir kim dan babak belur oleh para rentenir. Untung Jaekyung joo datang.

Walaupun kim dan tahu resikonya. Ketika kim dan mempunyai utang budi dengan jaekyung joo. Karena yang tadi sudah dibahas sebelumnya. Bahwa kim dan meminta uang kepada jaekyung joo. Akan terus melayani jaekyung joo setiap malam. Untuk mengeluarkan hasrat seksualnya. Makin ngamuk nih Jaekyung joo dalam chapter 20

0 Komentar