Baca Manhwa Weak Hero Chapter 240 Bahasa Indonesia GRATIS DI Webtoon, Klik Disini!

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 240 Bahasa Indonesia GRATIS DI Webtoon, Klik Disini!
Sumber foto : ASCOMAXX.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam chapter 240 dari manhwa weak hero ini memperlihatkan pada kalah telak, kacau semuanya.

Oh ya gaes dalam artikel ini kamu bisa menemukan link untuk bisa membaca manhwa weak hero tersedia juga subtittle indonesia kok gaes. Namun di chapter 240 tidak banyak dialog percakapan. Tetapi lain sisi, dimana keberadaan Gray?

Kita pertama akan mengulas terlebih dahulu. Jadi me replay dari chapter sebelumnya. Ini akan membuat kamu mengingat dulu. Jadi kamu bisa paham dan mengerti menceritakan apa.

Baca Juga:Silahkan Cek! 12 April Puasa Ke Berapa?Tata Cara Shalat Idul Fitri Lengkap Dengan Bacaannya, Ada Semua Klik Disini

Replay Manhwa Weak hero Chapter 239

Manhwa Weak hero yang chapter 239, gila ricuh banget Perkelahiannya yang dialami para anak anak SMA. Namun pertarungan yang terjadi ini tidak ada yang melerai sama sekali. Sampai pihak yang berwajib untuk mengatasi kriminalitas ini tidak sama sekali kelihatan bertindak. Kacau benar-benar.

Lalu jihoon dan Gayool berkelahi. Perkelahian mereka benar-benar sengit sekali. Membuat orang-orang yang ada di situ mempertontonkan. Menjadi pusat perhatian semua orang. Sampai-sampai anggota gengnya pun tidak menyangka.

Gayool yang sebelumnya tidak pernah ikut berkelahi. Sekarang menjadi ikut serta dalam melawan Jihoon. Jihoon di sekolah banyak yang mengenal karena kemampuan yang ganas nya dan membabi buta. Pertarungan pertama Jihoon yang unggul. Karena memang gayool sebenarnya jarang ikut bertarung.

Gayool mulai berkelagi lagi untuk pertama kalinya. Sayangnya langsung berhadapan dengan jihoo si penguasa di sekolah. Ini menjadi keuntungan bagi Jihoon sendiri. Sebelumnya memang jihoon sudha tahu bahwa kelemahan dari lawannya ituh yaitu Gayool. Lemah dalam gerakan cepat. Sebaliknya, jihoon mempunyai gerakan yang cepat.

0 Komentar